5 Kafe di Bekasi yang Asyik Buat Nongkrong, Ada ala Bali dan Jepang!

ADVERTISEMENT

5 Kafe di Bekasi yang Asyik Buat Nongkrong, Ada ala Bali dan Jepang!

Atiqa Rana - detikFood
Jumat, 07 Okt 2022 17:00 WIB
5 Kafe di Bekasi yang Asyik Buat Nongkrong, Ada ala Bali dan Jepang!
Foto: Instagram @theasmara.id / @prefekturcoffee
Jakarta -

Jelang akhir pekan paling enak minum kopi sambil bersantai di kafe. Tak perlu jauh-jauh, di Bekasi pun ada kafe yang seru untuk nongkrong. Ini rekomendasinya!

Banyak kafe baru yang hits di Bekasi. Tak kalah dengan kafe-kafe di Jakarta atau Bogor, kafe di Bekasi pun rata-rata punya suasana yang asik untuk nongkrong.

Mereka menawarkan dekorasi dan menu-menu yang menarik agar momen bersantai di kafe menjadi lebih menyenangkan. Bahkan ada juga kafe yang punya suasana mirip seperti kafe di Bali hingga Jepang.

Jika bingung ingin menghabiskan akhir pekan dimana, kamu bisa mengajak teman-teman atau orang tua ke 5 kafe seru di Bekasi ini. Berikut rekomendasinya!

1. Testinez Café

5 Kafe di Bekasi yang Asyik Buat Nongkrong, Ada ala Bali dan Jepang!Kafe ini sengaja menghadirkan dekorasi serba kayu dengan interior yang didominasi warna putih. Mereka menyediakan area indoor dan outdoor. Meskipun tidak begitu luas, tetapi area kafe nya sangat nyaman. Foto: Instagram @teztinez

Siapa sangka di tengah kota Bekasi ada kafe bernuansa Bali. Testinez menjadi salah satu kafe yang cocok dijadikan tempat nongkrong akhir pekan karena suasananya yang seru.

Kafe ini sengaja menghadirkan dekorasi serba kayu dengan interior yang didominasi warna putih. Mereka menyediakan area indoor dan outdoor. Meskipun tidak begitu luas, tetapi area kafe nya sangat nyaman. Di waktu-waktu tertentu, seperti di akhir pekan, Testinez menampilkan hiburan live music yang bisa membuat nongkrong sore lebih asik.

Perihal makanan, mereka menyediakan berbagai pilihan menu mulai dari kopi racikan bartender, makanan ringan, hingga makanan berat. Makanan ringannya ada French Fries, Garlic Bread, hingga Sandwich.

Sedangkan, makanan berat ada Grill Chicken Breast, Slice Chicken BBQ, hingga Fish and Chips. Kisaran harganya dibanderol dari Rp 35.000 hingga Rp 60.000 an saja.

Lokasinya bisa ditemukan di Rukan Grand Galaxy City Blok RSA 2 No. 28, RT.002/RW.002, Jaka Setia, Bekasi Selatan.

2. Prefektur Coffee

5 Kafe di Bekasi yang Asyik Buat Nongkrong, Ada ala Bali dan Jepang!Jika ingin nongkrong seru sambil merasakan suasana bergaya Jepang, bisa datang ke Prefektur Coffee. Foto: Instagram @prefekturcoffee

Jika ingin nongkrong seru sambil merasakan suasana bergaya Jepang, bisa datang ke Prefektur Coffee. Bangunannya modern minimalis seperti kafe-kafe yang ada di Jepang. Bahkan, di area dalam pun mereka juga menyediakan tempat duduk lesehan bergaya Jepang.

Areanya indoor dan outdoor, tetapi lebih didominasi oleh area outdoor. Waktu yang tepat untuk datang ke kafe ini pada sore-malam hari karena suasananya akan lebih sejuk. Ditambah, pengunjung bisa menikmati momen-momen golden hour yang cocok untuk foto-foto.

Menu makanan dan minumannya pun beragam, ada minuman Kopi Susu, Latte, hingga Teh. Sementara, makanannya juga tak kalah menarik karena ada pilihan Rice Bowl ala Jepang, Udon yang menjadi favorit banyak orang, dan juga beberapa camilan.

Harga menunya terjangkau, mulai dari Rp 20.000 an saja. Kamu bisa mampir ke Prefektur Coffee yang berada di Jl. KH. Agus Salim No.RT 004/008, RT.004/RW.008, Bekasi Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17112.



Simak Video "Kulineran ala Perkebunan Kopi Blitar di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT