Kacau! Kelaparan di Jalan, Ojol Ini Lahap Pesanan Pelanggan

ADVERTISEMENT

Kacau! Kelaparan di Jalan, Ojol Ini Lahap Pesanan Pelanggan

Atiqa Rana - detikFood
Kamis, 06 Okt 2022 13:30 WIB
Kacau! Kelaparan di Jalan, Ojol Ini Lahap Pesanan Pelanggan
Foto: Getty Images / TikTok @ihitrockbottom
Jakarta -

Seorang pelanggan melontarkan kekesalannya setelah ia pesan makan online. Pasalnya, makanan yang ia pesan ternyata sudah dimakan oleh sopir ojol dengan sengaja!

Banyak pengalaman buruk dirasakan pelanggan ketika memesan makanan lewat aplikasi online. Terkadang, kekecewaan itu muncul tak hanya karena kesalahan pada restoran, tetapi juga dari pihak sopir ojol.

Belum lama, seorang pelanggan membagikan kekecewaannya setelah mendapat perlakuan tak menyenangkan dari sopir ojol. Melansir dailydot.com (04/10), wanita ini mengunggah video dalam akun TikTok @ihitrockbottom dan membagikan beberapa klip berisi pesan antara ia dan sopir ojol tersebut.

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini mengaku memesan taco dari salah satu restoran lewat aplikasi Grubhub. Diketahui, pesanan itu berisi taco Crunchwrap Supreme dengan minuman Pepsi berukuran besar.

Karena sudah menunggu kurang lebih satu jam, ia pun mencoba menghubungi sopir ojolnya untuk menanyakan keberadaan pesanannya.

Sopir ojol itu mengaku bahwa ia sedang berhenti sebentar dan akan segera sampai ke tempat tujuan. Namun 20 menit kemudian, wanita itu mendapat pesan mengejutkan dari sopir ojol.

Kacau! Kelaparan di Jalan, Ojol Ini Lahap Pesanan PelangganTanpa rasa bersalah, sopir ojol ini mengaku telah memakan pesanan taco miliknya dengan alasan bahwa ia sangat lapar di tengah jalan. Foto: TikTok @ihitrockbottom

Tanpa rasa bersalah, sopir ojol ini mengaku telah memakan pesanan taco miliknya dengan alasan bahwa ia sangat lapar di tengah jalan. "Maaf, saya baru saja memakan makanan anda karena sangat lapar lol," ujar sang sopir.

Mendengar hal itu, pelanggan ini sangat kesal. Pasalnya, pelanggan itu bahkan tidak bisa membatalkan pesanan taco dan sudah menunggu sangat lama. Tetapi, alih-alih menimbulkan keributan, wanita ini hanya membalas, "Tunggu, apa? Bagaimana saya membatalkan pesanan, saya harap anda menikmati taco saya."

Kacau! Kelaparan di Jalan, Ojol Ini Lahap Pesanan PelangganMasih menganggap kejadian ini sepele, sopir ojol itu pun merespon bahwa ia tidak begitu yakin bagaimana cara untuk membatalkan pesanan. Foto: TikTok @ihitrockbottom

Masih menganggap kejadian ini sepele, sopir ojol itu pun merespon bahwa ia tidak begitu yakin bagaimana cara untuk membatalkan pesanan. Ditambah, sopir ini merasa bahwa alamat pengiriman makanannya terlalu jauh. Padahal ia seharusnya bisa mengabari alasan ini lebih awal.

Akhirnya mau tidak mau, waktu dan uang yang telah dikeluarkan oleh pelanggan ini sia-sia. Dirinya sudah coba komplain ke aplikasi Grubhub dan beruntungnya ia dapat pengembalian dana dan kupon sebesar 10%.

Sejak diunggah, video pelanggan itu telah ditonton oleh 409 ribu penonton dan lebih dari 1.000 orang turut memberikan komentar.

Banyak netizen menganggap bahwa wanita ini sangat baik kepada sopir ojol tersebut. "Saya harap saya bisa sebaik anda," "OMG kamu terlalu baik, sopir ojol itu seharusnya dipecat," sebut beberapa netizen.

Adapun netizen lain yang membagikan reaksi mereka jika berada di posisi yang sama dengan pelanggan ini. Salah satu netizen mengungkap, "10%? Saya mungkin akan menginginkan makanan gratis dengan $0 ongkos kirim,"

Sementara pihak Grubhub mengkonfirmasi bahwa mereka telah membagikan gift card sebesar 50% kepada pelanggan itu atas kesabarannya. Grubhub juga sedang menginvestigasi lebih lanjut mengenai sopir ojol itu.



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT