Pria Ini Pasang Tato Daftar Jajanan di Lengan, Ada Kisah Sedih di Baliknya

ADVERTISEMENT

Pria Ini Pasang Tato Daftar Jajanan di Lengan, Ada Kisah Sedih di Baliknya

Sonia Basoni - detikFood
Minggu, 02 Okt 2022 05:00 WIB
Pria Ini Pasang Tato Daftar Jajanan di Lengan, Ada Kisah Sedih di Baliknya
Foto: TikTok Bejay
Jakarta -

Bukan motif bunga atau tulisan penuh motivasi. Pria ini beberkan alasan sedih mengapa ia pilih tato berupa daftar belanjaan dan jajanan milik sang adik.

Bagi beberapa orang, tato tak ubahnya seperti karya seni di tubuh yang bersifat permanen, dan memiliki arti tersendiri untuk setiap bentuk sampai tulisannya. Seperti motif tato yang dimiliki pria asal Filipina bernama Bojo Dela Cruz Aquino.

Dilansir dari WOB (01/10), pria yang aktif disapa Bejay ini mendadak viral di akun TikTok miliknya. Setelah ia mengunggah video proses pembuatan tato terbaru di bagian lengannya.

Baca Juga: Duh! Pesta Ultah Ini Kacau Gegara Adik Ipar Tak Suka Bau Seafood" selengkapnya

Sekilas tato yang dipilihnya tampak seperti coretan anak kecil. Namun setelah dibaca, motif tatonya ternyata daftar belanja berisi jajanan yang ditulis langsung oleh sang adik.

Terdapat tulisan minuman Yakult, Jungle Juice rasa anggur. Kemudian ada es kopi, kacang almond, cokelat Toblerone hingga keripik Doritos.

Pria Ini Pasang Tato Daftar Jajanan di Lengan, Ada Kisah Sedih di BaliknyaPria Ini Pasang Tato Daftar Jajanan di Lengan, Ada Kisah Sedih di Baliknya Foto: TikTok Bejay

"Saya sudah berjanji ke diri saya sebelumnya, bahwa tato yang akan saya buat selanjutnya adalah tato yang paling membekas dan tidak akan saya sesali," ungkap Bejay di videonya yang sudah ditonton lebih dari 10 juta kali tersebut.

Ia bercerita bahwa setiap dirinya gajian, sang adik bernama Tirso Junior selalu menuliskan pesan berisi daftar belanjaan yang berisi jajanan yang ia inginkan. Daftar belanjanya ini tak jauh dari snack, permen sampai minuman ringan.

"Sebelum saya mengirimkan paket jajanannya ke rumah, ternyata dia sudah memiliki daftar belanjaannya sendiri," sambung Bejay.

Sayangnya di bulan Juni 2022 lalu, Bejay tak lagi mendapatkan daftar belanjaan tersebut karena sang adik meninggal dunia. Untuk menghormati sekaligus mengenang sang adik, Bejay akhirnya membuat tato yang berasal dari tulisan tangan daftar belanjaan terakhir sang adik.

"Tentu saja, orang-orang akan tertawa ketika melihat hal yang tidak mereka mengerti, tapi saya tidak trlalu peduli. Karena bagi saya, ini merupakan karya yang sangat indah. Kamu akan selalu saya kenang, dan akan selalu menjadi adik saya. Saya merindukanmu dik," kenang Bejay.

Pria Ini Pasang Tato Daftar Jajanan di Lengan, Ada Kisah Sedih di BaliknyaPria Ini Pasang Tato Daftar Jajanan di Lengan, Ada Kisah Sedih di Baliknya Foto: TikTok Bejay

Video tato ini berhasil membuat pengguna TikTok emosional dan sedih. Mereka tak menyangka daftar belanjaan dengan tulisan yang berantakan itu, ternyata memiliki kisah sedih di baliknya.

"Saya sangat sedih membaca kisah tentang adikmu. Semoga dia tenang di sana," doa salah satu netizen.

"Saya menangis setiap kali menonton video ini. Semoga adikmu bahagia di surga," doa netizen lainnya.

"Dia memesan es kopi hingga Yakult, tapi tidak sempat menikmatinya. Saya bisa merasakan duka dari tato ini, namun ini adalah tato terbaik yang pernah saya lihat," puji netizen lainnya.

Selain ditonton lebih dari 10 juta kali. Video ini juga disukai 1,3 juta pengguna TikTok, dan mendapatkan lebih dari 23,8 ribu komentar.

Baca Juga: Laris Manis, 5 Makanan Ini Paling Banyak Dijadikan Motif Tato!" selengkapnya



Simak Video "Tergoda Mie Hotplate Viral yang Laris Manis di Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT