Kangen Nasi Campur? Mendarat di Ngurah Rai Bisa Langsung Makan di 5 Tempat Ini

ADVERTISEMENT

Kuliner Dekat Bandara

Kangen Nasi Campur? Mendarat di Ngurah Rai Bisa Langsung Makan di 5 Tempat Ini

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 01 Okt 2022 12:00 WIB
nasi campur Bali
Foto: Google Review/ Septi Dwisidi Hapsari
Jakarta -

Kalau terlalu kangen dengan kuliner Bali, mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai kamu bisa makan enak di tempat makan sekitarnya. Ada nasi campur dan ayam betutu asli Bali.

Selain keindahan alamnya yang menjadi incaran, Bali juga memiliki beragam pilihan kuliner yang patut dicoba. Di antaranya seperti nasi campur dan ayam betutu.

Nasi campur Bali ada yang halal dan nonhalal, sehingga siapapun bisa menyantapnya. Kelezatan ayam betutu yang pedasnya bikin ketagihan juga tak boleh dilewatkan.

Ada beberapa tempat makan enak yang dekat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Kamu bisa langsung mampir usai mendarat di Bali.

Baca Juga: Jaen! Ini 5 Nasi Campur Paling Enak di Bali yang Wajib Dicoba

Berikut 5 tempat makan dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai:

1. Warung Wardani Tuban

Kuliner Bali Dekat Bandara I Gusti Ngurah RaiKuliner Bali Dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai Foto: Instagram @bdgsociety

Warung Wardani sangat terkenal di Bali dan ada beberapa lokasinya. Salah satunya ada di Tuban dan jaraknya dekat sekali dengan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Yaitu di Jalan Waringin No.4, Tuban, Kuta.

Restoran ini menawarkan beragam hidangan lezat. Mulai dari nasi campur, ayam betutu, sate lilit, hingga soto ayam. Untuk menu nasi campur, sudah tersedia paket dengan pilihan lauk.

Menu nasi campur di Warung Wardani Tuban dibanderol harga mulaindari Rp 30.000 - Rp 60.000. Ayam betutu dan bebek goreng juga patut dicoba.

2. Ayam Tulang Lunak Malioboro

Kuliner Bali Dekat Bandara I Gusti Ngurah RaiKuliner Bali Dekat Bandara I Gusti Ngurah Rai Foto: Google Review

Jika mencari kuliner khas Nusantara, tempat makan bernama Ayam Tulang Lunak Malioboro adalah pilihan yang pas. Lokasinya ada di Jalan Kediri, Badung, Bali, tak begitu jauh dari Bandara I Gusti Ngurah Rai hanya 1,1 kilometer.

Menu yang ditawarkan di sini adalah paket nasi ayam tulang lunak. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 28.000 saja. Kamu juga bisa menikmati menu lain seperti bandeng presto, sayur asem, hingga gurame goreng.

Baca Juga: Kekinian! 5 Sekte Makan Seblak Dicocol Sambal hingga Pakai Pisang



Simak Video "Sambal Bejek Belayu, Kuliner Legendaris dengan Bunga Kecombrang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT