3 Bisnis Kuliner Milik Lesti Kejora dan Keluarga

ADVERTISEMENT

3 Bisnis Kuliner Milik Lesti Kejora dan Keluarga

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 30 Sep 2022 15:30 WIB
Gaya Keren Lesti Kejora saat Nongkrong di Kafe Kekinian
Foto: Instagram @lestykejora
Jakarta -

Sebelum menjadi penyanyi terkenal, orangtua Lesti Kejora hanya membuka usaha mie ayam. Kini, Lesti Kejora sukses hingga bisa mendirikan restoran sunda.

Lesti Kejora dikenal sebagai penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy 1. Dalam karirnya, Lesti telah melewati perjalanan panjang. Keberhasilannya menjadi juara 1 sukses mengubah nasib keluarganya.

Dulu, Lesti berasal dari keluarga yang sederhana. Keluarganya mencari nafkah dengan berjualan makanan di depan rumahnya. Warung makannya pun sangat sederhana.

Kini setelah sukses menjadi penyanyi dangdut, Lesti bahkan bisa memperbaiki warung makan milik orangtuanya. Bahkan ia juga memiliki bisnis kuliner sendiri.

Berikut bisnis kuliner milik keluarga Lesti Kejora:

1. Warung Mie Ayam

Bisnis kuliner Lesti KejoraBisnis kuliner mie ayam milik keluarga Lesti di Cianjur. Foto: Instagram

Warung mie ayam milik keluarga lesti dulu sangat sederhana. Warungnya menempati teras rumah Lesti yang berada di Cianjur, Jawa Barat. Ada gerobak biru khas penjual mie ayam.

Warungnya beratap kayu, areanya tidak terlalu luas. Terdapat meja dan kursi panjang yang berbahan kayu. Namun kini, warung mie ayam tersebut sudah diberikan kepada tante Lesti.

Karena sudah diberikan, kini warung mie ayam tersebut pindah ke seberang rumahnya. warungnya kini lebih nyaman dan bangunannya terpisah dengan bangunan induk atau bangunan rumah.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Sering Pamer Momen Makan Romantis

2. Restoran Sunda

Bisnis kuliner Lesti KejoraBisnis kuliner Lesti Kejora berupa restoran Sunda bernama Sangkan Hurip di Bandung. Foto: Instagram

Belum lama ini, Lesti Kejora juga membuka bisnis kuliner berupa restoran Sunda. Restoran Sunda tersebut diberi nama RM Sangkan Hurip yang pusatnya berlokasi di Jalan Punclut No 571, Bandung, Jawa Barat.

Restorannya tersebut mengusung konsep duduk lesehan. Interior bagunannya berupa saung anyaman bambu khas rumah makan Sunda. Restoran ini juga menyuguhkan pemandangan Bandung dari atas ketinggian.

Menu yang ditawarkan tentu merupakan kuliner khas Sunda. Mulai dari nasi liwet, ayam bakar, ayam goreng, aneka pepes, jengkol, olahan ikan, belut lengkap dengan lalapan dan sambal.

Baca Juga: Lesti Kejora Punya Rumah Makan Sunda, Nangis Saat Merasakan Jadi Pegawai!



Simak Video "Bikin Laper: Nagihnya Pad Thai Udang Jumbo di Pasar Thailand"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT