ADVERTISEMENT

Wow! Angga Yunanda Dapat Kiriman Food Truck di Lokasi Syuting Antares 2

Riska Fitria - detikFood
Rabu, 28 Sep 2022 15:00 WIB
Angga Yunanda dapat kiriman food truck
Foto: Twitter @angga_yunandaaa
Jakarta -

Aktor Angga Yunanda dikirimi food truck oleh para penggemarnya sebagai bentuk dukungan untuk proyek terbarunya. Isi food trucknya ada cookie hingga sushi.

Mengirimkan food truck atau coffee truck merupakan tradisi yang populer di Korea Selatan. Biasanya dilakukan oleh para penggemar yang mengirimkannya untuk idola mereka.

Tradisi mengirimkan food truck agaknya akan masuk ke Indonesia. Sebab belum lama ini, aktor Angga Yunanda membagikan momen saat mendapat kiriman food truck dari penggemarnya.

Momen tersebut dibagikan melalui Twitter @angga_yunandaa (23/09/22). Terlihat ia begitu antusias menikmati aneka makanan dan minuman bersama teman-teman di lokasi syuting.

Baca Juga: Makin Kece! Angga Yunanda Ternyata Tak Bisa Lepas Dari Es Krim

Angga Yunanda dapat kiriman food truckAngga Yunanda dapat kiriman food truck Foto: Twitter @angga_yunandaaa

Sama seperti tradisi di Korea Selatan, kiriman food truck tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Angga Yunanda yang tengah melakukan syuting untuk series Antares 2.

Food truck itu dikirim ke lokasi syuting Antares 2. Dikonfirmasi detikFood (28/09/22) food truck tersebut dikirim dengan menggunakan jasa Combi Kopi 72 Coffee & Eatery. Selain itu, ada juiga food truck lainnya yang dikirimkan dari jasa berbeda.

Terlihat food truck bernuansa cokelat itu dipasangi banner bergambarkan para pemain Antares. Ada tulisan 'Calderioz' yang merupakan nama geng motor Angga Yunanda dalam series.

Selain itu, juga terdapat tulisan yang berisi ucapan semangat. "Semangat shootingnya,". Untuk minumannya tersedia kopi dengan berbagai varian. Untuk makanannya pun tak kalah banyak.

Baca Juga: Bumbu Truck, Food Truck yang Tawarkan Menu Makanan Indonesia di Amerika

Angga Yunanda dapat kiriman food truckAngga Yunanda dapat kiriman food truck yang dikirimkan ke lokasi syuting Antares 2. Foto: Twitter @angga_yunandaaa

Mulai dari kebab, cupcake, lontong, pisang goreng madu, risol, nasi kuning dan lauk, pastel, cookies, sushi, donat, pizza, pudding dan masih banyak lagi.

Food truck tersebut dikirim oleh komunitas penggemar Angga Yunanda. Selain itu, ada beberapa perorangan fans Angga yang mengirimkan makanan sendiri dengan menyertakan surat.

Unggahan Angga pun ramai ditanggapi netizen. Banyak netizen yang juga memberikan dukungan kepada Angga dan para pemain series Antares 2.

Angga Yunanda dapat kiriman food truckAngga Yunanda dapat kiriman food truck yang berisi beraneka macam makanan dan minuman. Salah satunya ada sushi tower. Foto: Twitter @angga_yunandaaa

"Wihh keren kayak artis Korea aja nih. Semangat semua syutingnya," tulis netizen.

"Emang gak ada obat nih fansnya Angga. Keren dan kreatif!!!!," tulis netizen lainnya.

Kini, series Antares 2 sudah dapat disaksikan sejak Jumat 23 September 2022 kemarin. Series yang bercerita tentang geng motor anak SMA ini tayang di WeTV setiap Jumat dan Sabtu.

Baca Juga: Gowes ke GBK Bisa Mampir Makan Bakmi dan Rice Bowl Enak



Simak Video "Inovasi UKM Purwokerto untuk Bertahan di Tengah Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT