Keren! Bocah 2 Tahun Ini Jago Masak untuk Sang Ibu

ADVERTISEMENT

Keren! Bocah 2 Tahun Ini Jago Masak untuk Sang Ibu

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 26 Sep 2022 10:30 WIB
Keren! Bocah 2 Tahun Ini Jago Masak untuk Sang Ibu
Foto: Instagram
Jakarta -

Jika biasanya balita berusia dua tahun masih belajar untuk berbicara, berbeda dengan bocah manis ini. Ia bahkan sudah jago masak untuk sang ibu.

Beberapa anak lahir dengan keahlian atau bakat alami yang sudah terlihat sejak kecil. Salah satunya bakat memasak yang tidak semua anak kecil memilikinya apalagi di usia yang masih sangat belia, yaitu dua tahun.

Dilansir dari Food NDTV (23/09), selebgram asal Amerika, @natalieandbruna membagikan banyak video menarik dia dan sang anak yang bernama Natalie. Natalie baru berusia dua tahun, namun sudah pintar memasak untuk dirinya.

Baca Juga: Jago Masak, Bocah 4 Tahun Ini Punya Jutaan Pengikut di TikTok" selengkapnya


Di salah satu videonya, tampak Natalie yang tengah sibuk masak di dapur. Ia menyiapkan menu makan untuk sang ibu, makanan yang dibuat juga tidak hanya satu jenis melainkan banyak jenis makanan lainnya.

Video dibuka dengan Natalie memotong zucchini, brokoli hingga wortel. Lalu Natalie dengan sigap mengukus aneka sayuran itu dengan kukusan elektrik sehingga bocah pintar tersebut tak perlu menyalakan kompor.

Selagi menunggu sayurannya matang, Natalie lanjut membumbui daging ayam yang sudah dipotong-potong kecil dengan bumbu lada dan garam, lengkap dengan minyak zaitun sebelum dipanggang di air fryer.

Keren! Bocah 2 Tahun Ini Jago Masak untuk Sang IbuKeren! Bocah 2 Tahun Ini Jago Masak untuk Sang Ibu Foto: Instagram

Terakhir ia memasukkan beras instan di kemasan ke dalam oven, agar matang lebih cepat. Video ditutup dengan dirinya yang tersenyum bangga ketika sang ibu melihat menu ayam panggang, nasi dan sayuran kukus buatan sang anak.

Mereka berdua lanjut menyantap makanan tersebut di meja makan.Video ini ditonton lebih dari 4 juta kali dan sudah mendapatkan 146 ribu likes dan ribuan komentar yang masuk memuji keahlian Natalie.

"Wow! Keren sekali! Anak-anak saya umurnya 6 dan 8 tahun, tapi mereka saja masih tidak bisa membuat roti panggang," komen netizen.

"Beruntung sekali jadi ibunya. Selain anaknya pintar masak, anaknya juga gemar makan sayuran tanpa perlu dipaksa," tulis netizen.

"Sebelum ini Natalie pernah membantu sang ibu cuci piring, sekarang dia benar-benar masak. Saya harap, anak saya di masa depan akan seperti. Keren sekali!" puji netizen lainnya.

Baca Juga: Viral 5 Kisah Bocah Jago Masak, Bikin Pangsit hingga 28 Menu Rumahan!" selengkapnya



Simak Video "Tergoda Mie Hotplate Viral yang Laris Manis di Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT