5 Kafe Halal di Singapura Punya Menu Enak, Bisa Jadi Tujuan Liburan

ADVERTISEMENT

5 Kafe Halal di Singapura Punya Menu Enak, Bisa Jadi Tujuan Liburan

Yenny Mustika Sari - detikFood
Minggu, 25 Sep 2022 14:00 WIB
Kafe halal di Singapura
Foto: Instagram
Jakarta -

Singapura sudah bisa dikunjungi untuk liburan, bahkan lebih bebas tanpa masker. Buat yang ingin mengunjungi Singapura, ada 5 kafe halal yang bisa dikunjungi.

Banyak orang memilih Singapura sebagai tempat liburan karena kulinernya menarik untuk dicicipi. Bagi muslim, tentunya harus tetap waspada dan memilih tempat makan yang halal. Karena ada banyak tempat makan di Singapura yang menggunakan daging atau minyak babi.

Dilansir dari Asia One (11/5/2021), ada beberapa kafe yang menawarkan makanan dan minuman halal. Cocok dikunjungi oleh muslim yang sedang liburan di Singapura.

Baca Juga: Keren! Bisa Santai Menikmati Champagne di Ruangan yang Terbuat dari Garam

Berikut 5 rekomendasi kafe halal di Singapura:

1. Three's A Crowd

Kafe halal di SingapuraKafe halal di Singapura Foto: Instagram @threesacrowdcafe

Kafe bernama Three's A Crowd yang berlokasi di Tampines dan Little India, Singapura adalah salah satu yang memiliki sertifikat halal. Buat muslim yang ingin bersantai, kafe ini cocok dikunjungi.

Di kafe ini kamu bisa mencoba gelato dengan aneka varian rasa. Ada juga beberapa menu dessert nikmat yang bisa dipadukan dengan topping es krim.

Seperti menu melted brownies dan waffle satu ini. Kamu juga bisa mencicipi aneka sliced cake yang tak kalah menarik perhatian.

2. Good Bites

Kafe halal di SingapuraKafe halal di Singapura Foto: Instagram @goodbitessg

Good Bites, kafe di Singapura yang telah memiliki sertifikat halal. Kafe ini menawarkan makanan dan minuman western fusion.

Good Bites tak hanya menyajikan makanan yang enak, tapi tempatnya juga nyaman. Menu yang patut dicoba adalah chicken waffle yang mengenyangkan.

Ada juga burger dengan isian ayam goreng yang menggoda selera. Kafe ini juga memiliki aneka menu pasta lezat. Ada juga beragam pastry buat teman minum kopi.

Baca Juga: Kapan Pemerintah Mengganti Kompor Gas dengan Kompor Induksi?

3. After Wit

Kafe halal di SingapuraKafe halal di Singapura Foto: Instagram @afterwitsg

Ada kafe bernama After Wit yang menawarkan makanan khas Spanyol. Kafe dengan konsep kontemporer ini diketahui juga menyediakan menu halal.

After Wit tidak menyediakan menu daging babi maupun minuman beralkohol. Menu burrito dan tacos di kafe ini patut dicoba. Menu nachos juga cocok untuk disantap sebagai camilan. Ada juga churros dengan siraman saus cokelat.



Simak Video "Suasana Kafe Bernuansa Piala Dunia di Pinrang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT