ADVERTISEMENT

Tolak Permintaan Mertua untuk Jilat Es Krim, Pria Ini Kena Marah

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 23 Sep 2022 17:30 WIB
Tolak Permintaan Mertua untuk Jilat Es Krim, Pria Ini Kena Marah
Foto: SiteStock
Jakarta -

Hanya gegara tolak permintaan mertua yang ingin mencicipi es krimnya, pria ini kena amuk mertua. Ia dicap rakus sampai pelit.

Problematika antara menantu dan mertua, ternyata tidak hanya terjadi pada sisi wanita saja. Pria pun memiliki banyak permasalahan dengan mertua mereka yang kadang suka memiliki permintaan aneh.

Semua bermula dari ibu mertuanya yang menyebutnya rakus dan egois karena tidak mau membagi es krim yang sedang dimakannya. Semuanya karena pria ini menolak sang ibu mertua, yang akan menjilat es krimnya, meskipun ia sudah menawarkan es krim utuh untuk ibu mertuanya.

Baca Juga: Niat Bantu Ibu Mertua Masak, Wanita Ini Malah Diminta Istirahat

Pria yang menceritakan pengalamannya secara anonim di situs Reddit (22/09) tersebut menjelaskan bahwa dirinya merupakan binaragawan dan penggemar es krim. Ketika sedang cheat-day, dia membeli es krim.

Sebelumnya dia sudah membeli es krim ini untuk dirinya, istrinya, dan ibu mertuanya. Dia kira sang ibu mertua tidak akan meminta es krimnya lagi.

Tolak Permintaan Mertua untuk Jilat Es Krim, Pria Ini Kena MarahTolak Permintaan Mertua untuk Jilat Es Krim, Pria Ini Kena Marah Foto: SiteStock

Akan tetapi ketika ia tengah menikmati es krimnya, sang ibu mertua tiba-tiba ingin mencicipi es krimnya dengan cara menjilat. Ia dengan sopan menolaknya dan menawarkan varian es krim yang ada di freezer. Tapi ibu mertuanya itu memaksanya, dia bilang hanya ingin mencicipinya bukan ingin makan es krim lagi.

"Sekali lagi saya menolak permintaannya yang ingin menjilat es krim saya. Namun istri dan ibu mertua saya malah menyebut saya serakah dan egois karena tidak mau berbagi es krim," tuturnya yang curhat dengan nama akun DenierOfIceCream.

Menurutnya reaksinya ini wajar dan akan dilakukan semua orang. Tapi kata-kata serakah dan egois ini membuatnya merasa apakah dirinya separah itu karena menolak permintaan mertuanya.

Tentunya curhatan ini mendapat dukungan dari banyak pengguna Reddit lainnya.

"Saya juga akan melakukan hal yang sama. Kalau saya jadi kamu, saya sendok saja es krim itu untuk ibu mertua, demi menghindari pertengkaran dengan istri," komen netizen.

"Kenapa juga ibu mertua ini memaksa untuk menjilat es krim milikmu? Kamu kan tidak berbagi ludah. Kalau yang minta itu istri kamu, ya masih wajar. Tapi ibu mertuamu sudah melanggar batasan," pungkas netizen lainnya.

Baca Juga: Bikin Iri! Wanita Ini Sering Dibuatkan Makanan oleh Ibu Mertua



Simak Video "Singapura Tarik Dua Varian Es Krim Haagen Dazs dari Peredaran"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT