ADVERTISEMENT

Rekomendasi 5 Toko Kue Jajanan Pasar Buat Snack Box Meeting di Kantor

Riska Fitria - detikFood
Senin, 19 Sep 2022 11:00 WIB
Toko Kue Jajanan Pasar
Foto: iStock
Jakarta -

Snack box meeting atau camilan untuk meeting di kantor biasanya berisi jajanan pasar. Paket jajanan pasar itu bisa dibeli di beberapa toko kue ini.

Saat meeting bersama rekan kantor kurang lengkap tanpa adanya konsumsi. Biasanya konsumsi meeting berupa camilan atau yang populer dengan istilah snack box meeting.

Isinya pasti tak jauh dari jajanan pasar, mulai dari yang manis hingga yang gurih. Pasti setiap kantor memiliki langganan tersendiri untuk memesan snack box meeting.

Seorang pengguna Twitter @bitchinomics merekomendasikan beberapa toko kue yang cocok untuk dijadikan snack box meeting. Dikonfirmasi detikFood (15/09/22) berikut rekomendasinya:

1. Toko Kue Lily

Toko Kue Jajanan PasarToko Kue Lily ini sering jadi langganan gedung perkantoran untuk memesan snack box. Foto: Instagram Toko Kue Lily

Toko Kue Lily memiliki banyak cabang di Jakarta. Salah satunya di Foodhall Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ada banyak pilihan jajanan pasar di sini.

Toko Kue Lily ini sering jadi langganan gedung perkantoran untuk memesan snack box. Selain dikemas dalam box, toko kue ini juga menawarkan paket jajanan yang disajikan menggunakan tampah.

2. Serabi Mawar

Toko Kue Jajanan PasarSerabi Mawar ini juga tak kalah populer untuk dijadikan tempat beli snack box meeting. Foto: Instagram @serabimawar


Serabi Mawar ini juga tak kalah populer untuk dijadikan tempat beli snack box meeting. Toko kuenya berlokasi di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Sesuai namanya, serabi di sini yang paling favorit.

Serabinya tebal dan teksturnya bersarang. Selain itu, putu ayunya juga tak kalah enak. Toko kue ini selalu ramai terutama saat memasuki bulan Ramadhan.

Baca Juga: Meriahnya Pasar Kue Subuh di Blok M, Pusatnya Jajanan Pasar Murah!

3. Toko Kue Aling

Toko Kue Jajanan PasarDi bilangan Jatinegara, Jakarta Timur ada juga toko kue yang terkenal enak. Foto: iStock

Di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur ada juga toko kue yang terkenal enak. Toko kue tersebut adalah Toko Kue Aling. Pilihan kuenya beragam, ada yang klasik ada pula yang dibuat kekinian.

Salah satu yang jadi andalan di toko kue ini adalah kue mangkok cokelatnya. Selain itu, di sini juga ada cookies yang dihias membentuk karakter lucu.

Baca Juga: 10 Resep Jajanan Pasar yang Selalu Ngangenin, Bikin Yuk!

4. Monami

Toko Kue Jajanan PasarMonami menawarkan jajanan pasar dengan tampah. Foto: Instagram @monami_bakery


Monami juga dapat ditemui di berbagai lokasi. Salah satunya di Mal Kuningan City, tepatnya di lantai LG. Kamu bisa memesan paket menggunakan tampah, box atau stoples.

Biasanya pelanggan pesan yang paket box, terdiri dari empat pilihan kue per boxnya. Salah satu kue yang jadi favorit adalah wajik nangka yang harum dan kenyal.

5. Sari-sari

Toko Kue Jajanan PasarPencinta jajanan pasar pasti sudah tak asing lagi dengan Sari-sari. Foto: Instagram @sarisari.jajanpasar


Pencinta jajanan pasar pasti sudah tak asing lagi dengan Sari-sari. Toko kue ini terbilang legendaris. Awalnya di Bandung, tetapi kini sudah buka di Jakarta, tepatnya di Sarinah.

Semua pilihan jajanan pasar di sini terkenal enak. Mulai dari naga sarinya yang lembut, kue kura-kura dengan isian kacang yang melimpah hingga pastel yang padat isiannya.

Baca Juga: Sama-sama Dijual di Pasar, Ini Perbedaan Jajan Pasar Murah dan Premium



Simak Video "Bikin Laper: Segarnya Minum Che Hun Tiau di Pontianak"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT