ADVERTISEMENT

So Sweet! Pria Ini Belikan 32 Keripik Kentang Saat Istrinya Ngidam

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 15 Sep 2022 15:30 WIB
Suami belikan istrinya keripik kentang
Foto: Twitter
Jakarta -

Ngidam keripik kentang setelah lelah bekerja, wanita ini dibelikan puluhan keripik kentang dengan berbagai varian oleh suaminya. Ia sampai habiskan Rp 500 ribu sekaligus.

Kisah suami istri di Jepang ini belakangan ramai di Twitter. Perlakuan manis sang suami kepada istrinya membuat netizen ikut terharu. Ini berawal dari cuitan sang istri di Twitter.

Dalam cuitannya ia menceritakan istrinya yang sedang ngidam keripik kentang. Mungkin kedengarannya sederhana, tetapi sang istri menginginkan keripik dengan berbagai varian.

Mendengar itu, sang suami pun langsung berburu keripik di minimarket dekat rumahnya. Tidak selang lama, ia kembali ke rumah dengan empat kantong plastik yang berisi keripik kentang.

Baca Juga: Ngidam Petik Jeruk dari Pohonnya, Wanita Ini Diberi Kejutan Pohon Jeruk Satu Pot

Suami belikan istrinya keripik kentangSuami belikan istrinya keripik kentang sebanyak 32 varian sekaligus. Foto: Twitter

Dikutip dari World of Buzz (13/09/22) sang suami membeli sampai 32 keripik kentang. Tak tanggung-tanggung, itu terdiri dari berbagai merek dan berbagai varian rasa.

Mulai dari rumput laut, BBQ, ayam panggang, keju, dan lainnya. Itu semua dilakukan untuk memanjakan sang istri yang telah lelah bekerja. Istrinya tersebut bekerja sebagai pelukis.

Di samping itu, istrinya juga merupakan ibu rumah tangga yang baik. Segala kegiatan di rumahnya pun turut dilakukan. Seperti membersihkan rumah, memasak dan mengurus anak.

Belum lama ini, mereka baru saja datang dari liburan. Sejak itu, sang istri memiliki jadwal pekerjaan yang padat. Karenanya suaminya ingin memanjakan istrinya tersebut.

Baca Juga: 4 Camilan Tidak Sehat Ini Bikin Kamu Ngidam Makanan Manis

Suami belikan istrinya keripik kentangSuami belikan istrinya keripik kentang hingga menghabiskan 4.614 Yen atau setara dengan Rp 480.000.Foto: Twitter

Sang suami mengerti bahwa keripik kentang akan membuat istrinya bahagia. Saat memberi sebanyak 32 keripik kentang, suaminya itu sampai menghabiskan 4.614 Yen atau setara dengan Rp 480.000.

Cuitan sang istri di Twitter pun langsung ramai ditanggapi netizen. Banyak netizen yang terharu dan ada pula yang iri dengan perlakuan manis sang suami.

"Manisnya suamimu, walau hanya sekadar keripik kentang, tapi ia mau membelikannya untukmu," tulis netizen.

"Gak hanya satu, ini 32 keripik kentang betapa bahagianya kamu," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Ini 5 Makanan yang Bikin Rihanna hingga Gigi Hadid Ngidam Saat Hamil



Simak Video "Bobon Santoso Kapok Makan Keripik Terpedas di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT