ADVERTISEMENT

Raja Charles III Doyan Makan Telur Rebus dan Daging Domba

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 10 Sep 2022 08:00 WIB
Kebun cantik Highgrove milik Pangeran Charles
Foto: Highgrove
Jakarta -

Pangeran Charles atau Charles Philip Arthur George kini ditunjuk menjadi Raja setelah kepergian Ratu Elizabeth II. Ini makanan favorit Raja Charles III.

Pangeran Charles Philip Arthur adalah anak tertua dari mendiang Ratu Elizabeth II. Kepergian Ratu Elizabeth II membuat Pangeran Charles menduduki takhta Raja.

Dikutip dari detikNews (9/9/2022), ia memilih nama Raja Charles III dari 4 suku namanya. Takhta kerajaan ini langsung diberikan tanpa melalui proses upacara di hari kematian Ratu Elizabeth II. Namun, nantinya akan ada tradisi khusus untuk penobatan Raja Charles III.

Nama Raja Charles III langsung menjadi perbincangan hangat banyak orang. Kehidupan pribadinya langsung banyak dicari, salah satunya soal makanan favorit Raja Charles III.

Makanan favorit Raja Charles III, Telur Rebus Hingga Daging DombaMakanan favorit Raja Charles III, Telur Rebus Hingga Daging Domba Foto: Getty Images/iStockphoto

Baca Juga: Ini Cara Ratu Elizabeth II Menikmati Afternoon Tea Setiap Hari

Dilansir dari Hello Magazine (28/2/2022), makanan favorit Raja Charles III pernah diungkapkan oleh Russel Myers dalam program Monday's Lorraine. Russell mengungkapkan kalau makanan yang disukai Raja Charles III yang saat itu masih sebagai Pangeran adalah makanan yang sederhana.

"Makanan yang disukainya sangat sederhana. Yaitu telur rebus," ungkap Russell.

Telur rebus adalah makanan sederhana yang disukai banyak orang, begitu juga dengan Raja Charles III. Selain itu, Russell mengungkapkan kalau sang raja menyukai daging domba.

Makanan favorit Raja Charles III, Telur Rebus Hingga Daging DombaMakanan favorit Raja Charles III, Telur Rebus Hingga Daging Domba Foto: Getty Images/iStockphoto

Baca Juga: Mewah! Ini Menu 'Junk Food' Favorit Ratu Elizabeth II Semasa Hidup

"Namun, makanan idealnya adalah risotto jamur liar dengan domba organik," ujar Russell.

"Tapi jamur itu haruslah liar yang diambil dari kebunnya sendiri," tambahnya.

Pada tahun 2020 lalu, Darren McGrady yang merupakan mantan chef Istana Buckingham pernah mengungkapkan bagaimana sajian risotto daging domba kesukaan Raja Charles III.

"Saya memasak daging di Istana Buckingham. Raja Charles (saat itu masih Pangeran) adalah seorang foodies, dia suka yang ditanam organik," ungkap Darren.

"Dia menyukai jamur yang liar. Dan akan membawa kokinya ke Balmoral untuk menunjukkan kepada mereka di mana jamur terbaik berada. Kami membawanya kembali ke Istana Buckingham dan itu adalah jamur porcini yang paling menakjubkan," sambungnya.

Baca Juga: 5 Kafe Dessert Estetik Korea yang Hits di Jakarta dan Sekitarnya


Tonton video 'Ungkapan Cinta Raja Charles III untuk Ratu Elizabeth II di Pidato Perdana' di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT