Netizen Sedih! Gerai Beard Papa's di Seluruh Indonesia Tutup

ADVERTISEMENT

Netizen Sedih! Gerai Beard Papa's di Seluruh Indonesia Tutup

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 06 Sep 2022 10:30 WIB
Beard Papas tutup
Foto: Beard Papa's
Jakarta -

Viral video TikTok yang menyebutkan bahwa gerai Beard Papa's di seluruh Indonesia tutup. Netizen pun ramai-ramai mengungkap kesedihannya.

Kabar tutupnya Beard Papa's tersebut diungkap oleh seorang pengguna TikTok (05/09/22) @anestiaaaa. Ia mengatakan tak hanya gerai di PIM saja yang tutup, melainkan di seluruh Indonesia.

"Ada berita dukacita, telah tutup Beard Papa's di PIM dan seluruh gerai di Indonesia. Ayo yang sedih kalian kurang inves. Makanya jangan jajan boba terus," ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahkan tutupnya gerai Beard Papa's ini bukan karena bangkrut, tetapi hanya close franchise. Ia berharap agar Beard Papa's dapat buka kembali.

Baca Juga: Parah! Mobil Mewah Bentley Ditimpuki Krim Kue Sus

Beard Papa's tutupGerai Beard Papa's di seluruh Indonesia tutup. Foto: Beard Papa's

"Cuma close franchise semoga bisa buka lagi," ujarnya.

Video itu lantas jadi viral dan langsung ditanggapi oleh netizen. Ramai netizen yang mengungkap kesedihannya, mengingat gerai ini terkenal dengan cream puffnya yang lembut.

"Hah? jangan dong. Ini jajanan favorit gue kalau di Bandara. Please buka lagi," tulis netizen.

"Ah padahal sering bela-belain ke CP cuma buat belia Beard Papa's," tulis netizen lainnya.

Tutupnya gerai Beard Papa's ini pun sudah disadari banyak orang. Ramai di kolom komentar yang menyebut sudah tak menemukan lagi gerai Beard Papa's di mal-mal dan ruang publik.

Baca Juga: Ada Totoro Cream Puff dan Catbus Cookies di Museum Ghibli

Beard Papa's tutupBeard Papa's menyebut akan segera buka kembali. Foto: Beard Papa's

"Pantesan di AEON BSD udah gak ada, padahal enak banget," tulis netizen. Dan ada pula yang menyebut bahwa di gerai AEON BSD terdapat tulisan 'tutup sementara'.

"Kemarin Jumat juga udah semangat ke Gambir, kebayang nyemilin Beard Papa's di kereta eh malah tutup," tulis netizen lainnya.

DetikFood telah menghubungi pihak Beard Papa's dan masih belum ada jawaban. Namun, di kolom komentar akun resmi Beard Papa's disebutkan bahwa mereka akan hadir kembali.

"Halo perkenalkan ini TikTok Official Beard Papa's Indonesia. Kami akan segera hadir kembali, tunggu update dari kami selanjutnya ya," tulisnya.

Beard Papa's sendiri dikenal sebagai gerai yang menawarkan Japanese Cream Puff dengan berbagai rasa. Mulai dari vanilla, cocoa, cappuccino, green tea, durian, cheese dan masih banyak lagi.

Selain cream puff, juga ada menu eclair dan cookie. Harga yang ditawarkan kisaran Rp 18.000 hingga Rp 26.000. Aromanya yang harum dan teksturnya yang lembut membuat gerai ini disukai banyak orang.

Baca Juga: Slurrpp! Mau Cicip Minuman Rasa Cream Puff yang Manis Lembut?



Simak Video "Bikin Laper: Resto Pasta Mungil yang Hits di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT