Tips Hemat Makan Steak Salt Bae hingga Kisah Sukses Penjual Gorengan

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Tips Hemat Makan Steak Salt Bae hingga Kisah Sukses Penjual Gorengan

Tim detikfood - detikFood
Senin, 05 Sep 2022 09:35 WIB
Kisah penjual gorengan sukses di Semarang
Foto: YouTube Kawan Dapur
Jakarta -

Salt Bae diketahui menawarkan steak mahal, namun pria ini membagikan tips untuk makan hemat. Ada penjual cilok kena tipu hingga kisah sukses penjual gorengan.

Salt Bae dikenal sebagai strakhouse terkenal yang mewah karena harga seporsi tomahawk stek mereka dibanderol belasan juta rupiah. Namun ada seprang pria membagikan tips hemat makan di Salt Bae. Ia hanya mengeluarkan uang Rp 1,7 juta saja untuk menikmati steak di sana.

Nasib malang menimpa seorang penjual cilok yang ditipu oleh calon pelanggannya. Sang penjual cilok terduduk lemas dan tampak kebingungan ketika mengetahui dirinya ditipu. Awalnya cilok dagangannya itu dijanjikan akan diborong, namun pelanggannya itu tak kunjung kembali.

Kisah sukses penjual makanan memang selalu menarik untuk dibahas. Seperti penjual gorengan berupa tahu walik aci dan bakwan Pontianak yang beromzet Rp 2 juta per hari ini. Udin, sang penjual mengaku kalau kreasi gorengan di warungnya ini hasil belajar dari video YouTube.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (4/9).

1. Tips Hemat Makan Steak Salt Bae

Tak Terima Bayar Mahal di Restoran Salt Bae, Pria Ini Punya Solusi UnikTak Terima Bayar Mahal di Restoran Salt Bae, Pria Ini Punya Solusi Unik Foto: Liverpool Echo

Salt Bae, chef yang viral karena gayanya menabur garam. Chef ini kemudian membuka usaha restoran bernama Nusr Et Steakhouse yang telah tersebar di beberapa negara di dunia. Restoran mewah ini terkenal juga karena kontroversi harga untuk seporsi steak yang bisa mencapai belasan juta rupiah.

Seorang pelanggan di Inggris membuktikan kalau dirinya bisa makan hemat di Nusr Et Steakhouse. Ia enggan memesan steak belasan juta yang menjadi menu andalan di restoran mewah tersebut. Melainkan hanya memesan seporsi burger saja.

Satu porsi burger buatan Salt Bae ini dibanderol harga Rp 1,7 juta saja. Menu itu cukup baginya untuk merasakan sensasi makan di Nusr Et Steakhouse. Dibandingkan harus memesan seporsi steak belasan juta rupiah. Pelanggan itu juga mengatakan kalau lebih baik uangnya dipakai untuk makan langsung di Nusr Et Steakhouse yang berada di Turki karena dirasa lebih murah.

Baca Juga: Tak Terima Bayar Mahal di Restoran Salt Bae, Pria Ini Punya Solusi Unik



Simak Video "Bikin Laper: Nagihnya Pad Thai Udang Jumbo di Pasar Thailand"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT