ADVERTISEMENT

Elon Musk Sukses Turun BB 9 Kilogram, Ini Pola Dietnya!

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 03 Sep 2022 08:01 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: 
  Elon Musk attends The 2022 Met Gala Celebrating In America: An Anthology of Fashion at The Metropolitan Museum of Art on May 02, 2022 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue)
Foto: Getty Images for The Met Museum//Dimitrios Kambouris
Jakarta -

Elon Musk mengumumkan kalau berat badannya telah turun 9 kilogram berkat puasa yang ia jalani. Selain itu, ini pola makan yang diterapkan oleh Musk.

Elon Musk adalah CEO Tesla, Inc kini menjadi orang terkaya di dunia. Kehidupan Elon Musk selalu menarik diperbincangkan oleh netizen.

Dilansir dari Food NDTV (31/8), Elon Musk baru saja menuliskan cuitan baru di Twitter yang mengungkapkan kalau berat badannya turun sebanyak 9 kilogram. Musk diminta oleh ayahnya untuk menurunkan berat badan karena kegemukan.

Baca Juga: 3 Burger Rp 20 Ribuan di Jaksel Ini, Mana Paling Mantap?

"Saran dari seorang teman, saya telah berpuasa secara rutin dan merasa lebih sehat," tulis Elon Musk pada cuitan di Twitter.

Twitter Menggugat Elon Musk, Menuntutnya 'Bertanggung Jawab' Menyelesaikan Perjanjian AkuisisiElon Musk Foto: ABC Australia

Elon Musk juga mengatakan kalau dirinya telah kehilangan berat badan 9 kilogram. "Lebih dari 20 lbs (9 kilogram) puncak berat badan yang tak sehat," ungkapnya.

Diketahui kalau pola diet yang dilakukan oleh Elon Musk adalah intermittent fasting. Menurut John Hopkins Medicine, intermittent fasting ini adalah metode diet berupa puasa atau hanya makan pada waktu tertentu saja, seperti dikutip dari Independent (30/8).

Baca Juga: Hobi Makan Porsi Ekstrem, Pria Ini Berhasil Turun BB 99 Kg

Misalnya dengan mengatur waktu makan selama 8 jam, kemudian sisanya selama 16 jam harus berpuasa. Metode diet ini sudah terbukti banyak menurunkan berat badan, termasuk berlaku pada Elon Musk.

Selama tidak berpuasa, Elon Musk suka menyantap makanan enak. Dalam sebuah podcast ia mengungkapkan, "Saya lebih baik makan enak dan kehidupan yang singkat."

Steel Supplements mengungkapkan kalau pengusaha terkaya di dunia ini juga sering melewatkan sarapan. Kalau sedang ingin sarapan, biasanya Musk hanya menikmati secangkir kopi dan omelet.

Elon Musk lebih fokus pada makan siang dan malam. Untuk menunya, Musk menyukai makanan yang berkalori tinggi. Ia juga senang minum wine sebelum tidur.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Burger Premium yang Juicy Mantap



Simak Video "Jajan Camilan di Pasar Laron, Alun-alun Batu"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT