ADVERTISEMENT

Kontroversi Masak Rokok Goreng Tepung, Bikin Netizen Berdebat

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 01 Sep 2022 18:30 WIB
Kontroversi Masak Rokok Goreng Tepung, Bikin Netizen Berdebat
Foto: Site News
Jakarta -

Tangkapan layar seorang pengguna TikTok yang memasak rokok milik kekasih dengan adonan tepung, ternyata menuai pro dan kontra. Bahkan membuat netizen jadi saling beradu pendapat.

Kebanyakan wanita berharap bahwa mereka bisa mengubah kekasih atau pasangan menjadi orang yang lebih baik. Sekaligus membantu pasangan meninggalkan kebiasaannya yang tak terlalu sehat, seperti merokok contohnya.

Walau sifat ini terkadang dianggap pria sebagai bentuk 'terlalu mengatur' dari setiap wanita. Tapi ada juga pria yang menuruti arahan pasangan mereka untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

Hal ini lah yang menjadi perdebatan netizen di Twitter setelah akun sharing seputar kejadian sehari-hari @askrlfess, membagikan satu tangkapan layar berisi pengguna TikTok yang memasak rokok milik kekasihnya agar kekasihnya berhenti merokok.

Baca Juga: Ketahuan Pacaran untuk Dapat Makanan Gratis, Wanita Ini Dibalas Sang Pacar" selengkapnya

"Masakin doi sesuatu yang paling dia suka," tulis keterangan video tersebut. Di videonya, wanita itu menuangkan semua batangan rokok yang masih baru milik kekasih. Lalu memasukannya ke dalam adonan tepung cair seperti pisang goreng.

Kontroversi Masak Rokok Goreng Tepung, Bikin Netizen BerdebatKontroversi Masak Rokok Goreng Tepung, Bikin Netizen Berdebat Foto: Site News

Banyak netizen yang tak setuju mengapa wanita tersebut membuang-buang rokok milik sang kekasih. Mengingat harga rokok tidak lah murah.

"Gue cewek dan jujur gue gak suka lihat ginian. Buat para cewek, kalau kalian gak suka sama cowok perokok ya cari lah pasangan yang bukan perokok. Gak usah berekspektasi dengan kalian hancurin rokok cowo kalian, terus cowoknya bakal berubah. Gak usah terlalu optimisi mau merubah orang," kritik pengguna Twitter lewat akun @askrlfess.

Tak disangka cuitan ini viral, dan disukai lebih dari 17,4 ribu pengguna Twitter dalam waktu singkat. Ada lebih dari ribuan komentar yang masuk.

"Setuju. Goreng rokok pakai tepung ini sejenis sama cewek yang matahin rokok cowoknya, yang narik cowoknya dari lapangan sepak bola padahal lagi main, yang rampas hp cowoknya padahal lagi main game. Dan mereka posisinya CUMA PACARAN," sindir @xiao**.

"Dia buang-buang tepung dong anjir. Mending tepungnya buat tempe mendoan, terus kasih sambel kecap, ya gak?" tanya @fro**.

Banyak juga yang mengatakan bahwa aksi wanita tersebut hanya buang-buang tepung terigu sekaligus rokok.

"Orang tuh bakalan berubah kalau dia sendiri mau berubah. Gak perduli yang nyuruh berubah itu orangtuanya kek, pacarnya kek, selingkuhan atau apanya. Kalau dianya gak tergerak buat berubah mah gak bakal berubah. Semakin dipaksa berubah, semaki gak suka," pungkas @ichi**.

Cuitan tentang goreng rokok pakai adonan tepung ini sudah mendapatkan lebih dari 1,8 retweet dan 1,5 ribu quote tweets dengan pendapat yang beragam.

Baca Juga: Dikirimi Kue Mahal, Wanita Ini Malah Marahi Sang Kekasih" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Oseng-oseng Pedas Cumi hingga Ikan Cakalang "
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT