Hii Seram! Warung Nasi hingga Warkop Ini Ada di Tengah Kuburan

ADVERTISEMENT

Kuliner Kompleks Kuburan

Hii Seram! Warung Nasi hingga Warkop Ini Ada di Tengah Kuburan

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 01 Sep 2022 14:00 WIB
Warung makan di tengah kuburan
Foto: Twitter/Instagram/YouTube
Jakarta -

Beberapa warung makan ini viral karena lokasinya berada di tengah-tengah kuburan. Bahkan warungnya ada yang buka sampai larut malam.

Biasanya penentuan lokasi saat membuat warung makan menjadi hal yang utama. Tentu orang menginginkan lokasi yang strategi agar warung makannya dapat dijangkau dengan mudah.

Alih-alih di tempat ramai, beberapa warung makan ini malah memilih membuka warungnya di tengah-tengah Tempat Pemakaman Umum (TPU). Bahkan jaraknya dengan nisan hanya selangkah.

Mulai dari warung nasi, warung kopi hingga warung burger. Selain itu, ada juga warung yang tetap buka sampai larut malam sehingga terlihat menyeramkan.

Berikut 4 warung yang buka di tengah-tengah kuburan:

1. Warung Nasi

Warung makan di tengah kuburanWarung makan di tengah kuburan Foto: Twitter/Instagram/YouTube

Seorang pengguna Twitter menceritakan pengalaman makan di warung yang berlokasi di tengah-tengah kuburan. Pengalamannya itu diunggah melalui akun Twitter @txtdrstoryWA.

Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan suara warung. Warung itu menawarkan nasi bungkus, gorengan, kerupuk dan camilan lainnya. Warung itu berada persis di depan nisan-nisan kuburan.

Sementara itu, terlihat juga ia memesan nasi bungkus dengan lauk ikan dan gorengan bakwan. "Apa yang paling dekat di dunia ini? ialah kematian," tulisnya pada caption.

Baca Juga: Hii Seram! Warung Makan Ini Buka di Tengah-tengah Kuburan

2. Warung Burger

Warung makan di tengah kuburanWarung burger di tengah kuburan Foto: Twitter/Instagram/YouTube

Tak hanya di Indonesia saja ada warung yang buka di tengah kuburan, di Malaysia pun ada. Belum lama ini sempat viral warung burger yang buka di tengah kuburan.

Mengerikannya lagi, warung burger itu buka sampai larut malam. Warung burger itu dijaga oleh seorang perempuan berusia 21 tahun. Awalnya warung itu dibuka oleh sang kakak.

Kemudian sang kakak mendapat pekerjaan di negara bagian lain, sehingga ia yang meneruskan. Terlihat dari sebuah foto, perempuan itu tampak membuat burger dengan pemandangan batu nisan di malam hari.



Simak Video "Bikin Laper: Segarnya Kuah Tom Yam Autentik Khas Thailand"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT