Bikin Tak Nafsu Makan! Netizen Temukan Benda Mirip Rambut Kemaluan di Bakso

ADVERTISEMENT

Bikin Tak Nafsu Makan! Netizen Temukan Benda Mirip Rambut Kemaluan di Bakso

Sonia Basoni - detikFood
Sabtu, 27 Agu 2022 15:30 WIB
Bikin Tak Nafsu Makan! Netizen Temukan Benda Mirip Rambut Kemaluan di Bakso
Foto: Site News
Jakarta -

Sedang asyik makan bakso, netizen ini tak sengaja temukan benda aneh mirip sehelai rambut kemaluan yang bikin tak nafsu makan.

Menemukan benda aneh hingga serangga di dalam makanan dialami beberapa orang. Pengalaman ini bisa bikin mual sampai membuat seseorang trauma dengan makanan tersebut.

Seperti pengalaman netizen ini saat makan bakso.Ia curhat lewat akun Twitter seputar makanan, @food_fess (27/08).

Baca Juga: Pengakuan Karyawan Warung Bakso yang Pakai Penglaris Celana Dalam


"Ngidam bakso, terus nyoba beli bakso gerobakan depan parkiran. Udah mau habis malah ngelihat ini, gak bisa berpikiran positif ini bulu apa," curhat netizen tersebut.

Dalam foto unggahanya, tampak bakso urat isi daging dipotong menjadi dua bagian. Di dalamnya terdapat satu helai rambut yang sedikit keriting. Bentuknya mirip seperti rambut atau bulu yang ada di sekitar area kemaluan.

Menanggapi hal ini, banyak netizen di Twitter yang mengungkapkan opini hingga analisa mereka. Banyak juga yang mengaitkannya dengan mitos penglaris.

"Bisa aja celana dalamnya dimasukin ke dalam kuah (kaldu bakso). Biasanya juga celana dalam yang mesti masuk tuh yang bekas pake, bukan celana dalam baru," komen @shoe**.

Bikin Tak Nafsu Makan! Netizen Temukan Benda Mirip Rambut Kemaluan di BaksoBikin Tak Nafsu Makan! Netizen Temukan Benda Mirip Rambut Kemaluan di Bakso Foto: Site News

"Mending itu satu helai rambut doang. Waktu itu aku makan udah tinggal dikit terus pas liat mangkok, banyak rambut kemaluannya, BANYAK BANGET. Gak sadar, karena aku makannya sambil ngobrol," cerita @hosh**.

Mitos memasukkan celana dalam sebagai jimat penglaris ini kerap berseliweran. Banyak orang yang percaya bahwa beberapa penjual makanan menggunakan jimat seperti itu untuk melariskan jualan mereka.

Namun ada juga yang menganalisa bahwa bisa jadi rambut yang ditemukan bukan bulu kemaluan, melainkan bulu ketiak yang memiliki bentuk serupa.

"Biasanya bulu ketiak, orang bikin bakso kan ada yang manual ngaduk pake tangan. Kalau bulu kemaluan? Gimana caranya bisa ampai ke adonan bakso?" tanya @fik** penasaran.

"Kalau aku, aku buang saja bulunya terus lanjut makan kak. Kayaknya sih antara bulu kemaluan atau bulu ketiak. Udah steril kak, udah melalui beberapa kali pengolahan di air mendidih," canda @mk**.

Terlepas dari pro dan kontranya tentang penemuan aneh di bakso ini, cuitan ini berhasil menarik perhatian netizen Twitter. Ada lebih dari 551 likes, hingga 200 lebih komentar yang masuk.

Baca Juga: Jimat Pelaris Warung Bakso hingga Ketupat Jembut Makanan Syawalan



Simak Video "Pedas Nikmat Bakso Lava dengan Beragam Isian, Beratnya 3 Kg!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT