Mantan Pramugari Sebut Minuman Pesawat Jorok dan Tradisi Makan-makan di Pemakaman

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Mantan Pramugari Sebut Minuman Pesawat Jorok dan Tradisi Makan-makan di Pemakaman

Tim detikFood - detikFood
Jumat, 26 Agu 2022 09:30 WIB
Tradisi Makan-makan Usai Pemakaman Ini Bikin Netizen Ngakak Sekaligus Sedih
Foto: Site News
Jakarta -

Seorang mantan pramugari mengungkapkan joroknya minuman di pesawat. Tradisi makan di pemakaman dan kopi hitam cepat menurunkan berat badan juga menarik perhatian.

Saat berpergian menggunakan pesawat dalam jarak jauh, biasanya penumpang mendapatkan makanan dan minuman. Namun ada seorang pramugari yang mengungkapkan soal joroknya kualitas minuman yang biasa disajikan di pesawat. Mantan pramugari itu memperingatkan untuk tidak mengonsumsi minuman hangat.

Banyak macam tradisi yang ada di sekeliling kita. Proses pemakaman juga memiliki tradisi berupa menyantap makanan usai mayat disemayamkan. Tradisi ini lumrah dilakukan oleh sebagian orang, namun ada juga yang merasa tidak nafsu.

Minum kopi hitam secara rutin untuk sebagian orang adalah sebuah gaya hidup. Namun ada juga yang mengonsumsinya untuk tujuan tertentu seperti diet. Ahli gizi mengungkapkan kalau kopi hitam baik dalam menurunkan berat badan dengan cepat karena rrendah kalori.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (25/8).

1. Joroknya Minuman di Pesawat

Mantan Pramugari Ungkap Rahasia Jorok di Balik Minuman PesawatMantan Pramugari Ungkap Rahasia Jorok di Balik Minuman Pesawat Foto: 7news

Pihak maskapai penerbangan biasa menyajikan makanan dan minuman untuk para penumpangnya yang berpergian dalam jarak jauh. Meeski bisa makan dan minum sepuasnya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Mantan pramugari bernama Kat mengungkapkan rahasia di balik 'pesawat' lewat video yang diunggahnya ke TikTok.

Kat memperingatkan untuk tidak memesan minuman hangat saat berpergian. Salah satu jenisnya adalah kopi. Kat menjelaskan kalau tangki air yang digunakan untuk penyimpanan tidak dibersihkan.

Mesin kopi juga tidak pernah dibersihkan kecuali mesin tersebut sudah rusak. Untuk ibu yang membawa bayi dan membutuhkan air panas untuk menyeduh susu, Kat memberikan tips berupa minta air mineral kemasan yang baru dipanaskan saja. Kat juga mengungkapkan kalau para pramugari tidak pernah mau mengonsumsi minuman hangat itu karena jijik.

Baca Juga: Mantan Pramugari Ungkap Rahasia Jorok di Balik Minuman Pesawat



Simak Video "Bikin Laper: Resto Pasta Mungil yang Hits di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT