Gegara Temuan Cacing di Menunya, Restoran Ini Ditutup Sementara!

ADVERTISEMENT

Gegara Temuan Cacing di Menunya, Restoran Ini Ditutup Sementara!

Atiqa Rana - detikFood
Senin, 22 Agu 2022 19:30 WIB
Gegara Temuan Cacing di Menunya, Restoran Ini Ditutup Sementara!
Foto: latestly.com
Jakarta -

Sebuah insiden terjadi di restoran dimana seorang pelanggan menemukan ada cacing pada menu pesanannya. Karena itu, restoran ini pun harus ditutup sementara.

Banyak kejadian mengerikan yang bisa terjadi di restoran. Mulai dari pelayanan yang buruk hingga kebersihan restoran yang tidak terjamin.

Terkadang karena kebersihan yang tidak diperhatikan itu, akhirnya ada beberapa pelanggan yang menemukan benda atau sesuatu yang aneh pada makanan mereka. Contohnya wanita ini yang menemukan binatang di makanannya.

Melansir katestly.com (19/08), seorang wanita mengajukan keluhan terhadap sebuah restoran setelah dirinya menemukan ada suatu hal aneh pada makanannya. Wanita itu mengaku menemukan seekor cacing yang merayap pada pesanannya.

Awalnya wanita itu datang ke restoran dan memesan Chhola Puri. Chhola Puri merupakan makanan tradisional asal India yang cukup populer di daerah Tamil Nadu.

Hidangannya sendiri berbentuk seperti roti goreng polos yang terbuat dari tepung. Biasanya akan dimakan dengan saus bumbu masala atau rempah-tempah.

Ketika wanita itu menerima pesanan Chhola Puri miliknya, ia pun langsung menyantap. Tetapi ia terkejut karena ada cacing yang menggeliat di adonan roti gorengnya itu.

Gegara Temuan Cacing di Menunya, Restoran Ini Ditutup Sementara!Ketika wanita itu menerima pesanan Chhola Puri miliknya, ia pun langsung menyantap. Tetapi ia terkejut karena ada cacing yang menggeliat di adonan roti gorengnya itu. Foto: latestly.com

Mendapat pengalaman yang buruk, lantas pelanggan bernama Rani ini pun melaporkan keluhannya ke Departemen Keamanan Pangan setemoat atas apa yang ditemukan di restoran ini.

Laporan itu ditindaklanjuti dengan melakukan inspeksi dan penutupan restoran sementara. Petinggi Departemen Keamanan Pangan pun telah mengeluarkan peringatan kepada pemilik restoran untuk memperhatikan langkah-langkah keamanan pangan.

Diketahui restoran tempat seorang wanita itu makan adalah salah satu restoran populer. Menurut laporan media di India, Rani mengunjungi restoran 'Namma Vidya Vasantha Bhavan' yang terletak di sebuah mal.

Gegara Temuan Cacing di Menunya, Restoran Ini Ditutup Sementara!Diketahui restoran tempat seorang wanita itu makan adalah salah satu restoran populer. Menurut laporan media di India, Rani mengunjungi restoran 'Namma Vidya Vasantha Bhavan' yang terletak di sebuah mal Foto: newstable.asianetnews.com / Team Newsable

Restoran ini cukup terkenal karena menyediakan menu vegetarian dan lokasinya yang strategis. Namun tak peduli restoran itu populer atau tidak, tampaknya mereka harus memperhatikan dengan baik kebersihan dapur dan bahan makanannya agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Kejadian seperti ini juga pernah dialami oleh salah satu pengguna TikTok asal Malaysia @sayakanauni0. Pengguna tersebut dengan senang menyantap cinnamon rolls yang dipesannya.

Tetapi dirinya jadi gagal fokus untuk makan karena menyadari ada cicak yang tidak bergerak terletak di pinggiran kotak cinnamon rolls miliknya itu.



Simak Video "Mencicipi Hidangan Restoran Kanton Peranakan Tertua di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT