Kocak! Wanita Ini Bayar Makanan di Restoran dengan Cuci Piring

ADVERTISEMENT

Kocak! Wanita Ini Bayar Makanan di Restoran dengan Cuci Piring

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 22 Agu 2022 16:30 WIB
Kocak! Wanita Ini Bayar Makanan di Restoran dengan Cuci Piring
Foto: Distractify
Jakarta -

Biasanya hanya terjadi dalam film, kali ini pelanggan yang mencuci piring di restoran jadi kenyataan. Awalnya bercanda, wanita ini berujung masuk dapur.

Pada film-film dan sinetron lawas biasanya ditampilkan salah satu peran yang tak mampu bayar makanan dan berujung harus mencuci piring di restoran. Tetapi seorang wanita berlaku nekat saat datang ke sebuah restoran di Amerika Serikat.

Datang untuk memesan beberapa makanan di restoran bersama temannya, wanita ini berhasil tak perlu membayar makanannya dengan uang. Berawal dari sebuah candaan hingga akhirnya keduanya dibawa untuk bertemu dengan manajer restoran tersebut.

Tak disangka aksi nekat dan kocak keduanya benar-benar mengabulkan candaan yang dilontarkan. Keduanya berujung masuk ke dapur dan melakukan hal ini.

Kocak! Wanita Ini Bayar Makanan di Restoran dengan Cuci PiringWanita ini awalnya hanya bercanda untuk membayar makan dengan cuci piring. Foto: Distractify

Mengutip Distractify (20/8) seorang wanita bernama victoria Kelimonov memperlihatkan momen dirinya dan temannya datang ke restoran bernama Waffle House. Di sana ia terlihat memesan beberapa makanan dan melakukan tantangan untuk tidak membayar makanannya.

Dalam kolom keterangan, Victoria menyebutkan dirinya akan mencoba untuk bertemu manajer dan menawarkan diri untuk membayar makanan dengan jasa. Ia mengatakan akan membayar makanan dengan cara mencuci piring dan membersihkan restoran tersebut.

Victoria mengaku awalnya dirinya hanya bercanda untuk bertemu dan minta izin dengan manajer restoran. Tetapi tak disangka manajer restoran Waffle House justru setuju dengan penawaran yang diberikan Victoria dan temannya.

Dalam video singkat lainnya, terlihat Victoria yang sedang mengangkat tumpukan demi tumpukan piring. Ia benar-benar membantu para pekerja untuk menyusun kembali piring-piring yang sudah dibersihkan ke tempatnya.

Kocak! Wanita Ini Bayar Makanan di Restoran dengan Cuci PiringTernyata dirinya berujung masuk ke dapur restoran. Foto: Distractify

Bahkan pada satu sisi, teman Victoria juga terlihat tengah menunduk serius mencuci piring. Victoria dan temannya merasa terkejut sekaligus senang karena tantangan untuk dirinya sendiri dikabulkan oleh manajer restoran.

Tetapi Victoria mengatakan ia tidak sungguh-sungguh dengan mengatakan tak mau membayar makanan yang dipesannya. Victoria tetap membayar makanannya bahkan memberikan uang tip yang cukup untuk seluruh karyawan yang telah membantunya.

Netizen yang mengetahui restoran tersebut ikut membanjiri kolom komentar. Ada yang penasaran dengan aksi Victoria hingga mereka yang setuju dan mengakui bahwa gerai restoran Waffle House tersebut selalu memberikan 'kejutan'.

"Ini kamu tidak ingin membayar atau memang tak bisa membayar?" tulis salah satu netizen. "Akhirnya aku tetap membayar dan memberi tip karena mereka berhak atas itu," jawab Victoria.

"Ini gerai waffle house yang paling aku sukai, karena seringkali banyak hal-hal menarik di sini," ungkap salah satu netizen.

"Aku juga pernah melihat pelanggannya justru mencatat pesanan dari pelanggan lain dan ikut menyajikan makanan juga minuman," sambung netizen lainnya.



Simak Video "Tergoda Mie Hotplate Viral yang Laris Manis di Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT