Kocak! Tunjukkan Aksi Keju Mozzarella Terbang Berujung Nyangkut

ADVERTISEMENT

Kocak! Tunjukkan Aksi Keju Mozzarella Terbang Berujung Nyangkut

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 20 Agu 2022 18:00 WIB
Aksi keju mozzarella zonk, tersangkut di lampu
Foto: TikTok @kresnaasatis07
Jakarta -

Restoran kerap menunjukkan aksi unik yang mencuri perhatian pelanggan. Saat menunjukkan aksi keju mozzarella terbang, pelayan ini gagal karena keju tersangkut.

Restoran tentunya harus menyajikan makanan yang lezat agar disukai para pelanggannya. Tak jarang banyak juga restoran yang menggunakan aksi heboh dan unik untuk menarik perhatian.

Dilansir dari Says (18/8), ada restoran di Malaysia yang juga menunjukkan aksi uniknya. Yaitu menerbangkan keju mozzarella ke udara sebelum disajikan.

Dalam video, terlihat seorang pelayan yang sedang memanaskan keju mozzarella di atas wajan anti lengket. Lalu, ia agak menggoyangkan keju tersebut agar tida lengket.

Baca Juga: Gokil! Mac and Cheese Terbesar di Dunia Ini Beratnya 2.151 Kg

Aksi keju mozzarella zonk, tersangkut di lampuAksi keju mozzarella zonk, tersangkut di lampu Foto: TikTok @kresnaasatis07

Setelah itu, sang pelayan terlihat melemparkan keju tersebut ke udara. Sayangnya, saat melemparkan keju mozzarella, malah tersangkut di salah satu sisi lampu.

Pria tersebut juga tampak terkejut melihat aksinya. Namun tak banyak bicara. Sedangkan, pelanggan sempat mengucapkan, "Aduh!"

Video aksi pelayan yang gagal menerbangkan keju mozzarella viral di TikTok. Sampai saat ini sudah ditonton lebih dari 2,8 juta kali.

"Tiba-tiba jadi kayak disulap,." komentar netizen.

"Saya pikir itu video mode gambarlambat (slow motion)," komentar lainnya.

Baca Juga: Hiii! Pengemudi Ojol Ini Lihat Penampakan Sosok Saat Antar Makanan

Aksi keju mozzarella zonk, tersangkut di lampuAksi keju mozzarella zonk, tersangkut di lampu Foto: TikTok @kresnaasatis07

"Pasti baru jadi karyawan di sana tuh," sahut netizen lain.

Keju mozzarella yang dipanaskan itu menjadi lumer dan mulur panjang. Biasanya restoran yang menyediakan keju mozzarella lumer ini adalah restoran Korea. Seperti yang menyediakan menu ayam goreng pedas dan BBQ Korea.

Aksi heboh pelayan restoran berujung gagal juga seringkali terjadi. Beberapa waktu lalu sempat heboh pelayan Hai di Lao yang menunjukkan aksi tarian mie. Saking serunya, pelayan itu sampai tak sengaja memukul pelayan dengan adonan mie.

Namun, banyak juga restoran yang menampilkan aksi sempurna tanpa gagal. Seperti yang dilakukan sebuah restoran ramen di Jepang viral karena aksi pelayannya. Bagaimana tak membuat heboh, pelayan tersebut selalu melemparkan ramen saat menyajikannya untuk pelanggan.

Baca Juga: 5 Aksi Pelayan Restoran Bikin Heboh, Lempar Ramen hingga Bertubuh Kekar



Simak Video "Masak Masak: Tomat Keju Menu Sarapan ala Bule"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT