ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

Jangan Kalap! 5 Warung Makan Sunda Prasmanan Ini Punya Puluhan Lauk

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 13 Agu 2022 12:00 WIB
Jangan Kalap! 5 Warung Makan Sunda Prasmanan Ini Punya Puluhan Lauk
Foto: Instagram/Istimewa
Jakarta -

Walaupun menunya sederhana, masakan Sunda selalu nikmat dimakan kapan saja. Apalagi di 5 tempat ini menunya disajikan dalam puluhan lauk. Sedap menggiurkan!

Masakan Sunda identik dengan menu rumahan yang ringan dan sederhana. Menu yang paling populer adalah nasi liwet, nasi timbel, lalapan hingga sambalnya yang pedas segar bikin nagih.

Di Jakarta ada beberapa warung nasi Sunda yang terkenal dengan rasanya yang autentik dengan pilihan lauk pauknya melimpah. Harga masakan khas Sunda yang terjangkau membuat banyak orang tergila-gila untuk menikmatinya.

Jika ingin sesuatu yang berbeda kamu bisa menyambangi beberapa warung nasi yang punya lebih dari puluhan lauk pauk. Bahkan kamu bisa melihat setidaknya 50 jenis lauk pauk akan disusun di warung nasi Sunda dan bisa langsung dipilih pelanggannya.

Berikut ini 5 rekomendasi warung makan Sunda dengan pilihan lauk melimpah:

Jangan Kalap! 5 Warung Makan Sunda Prasmanan Ini Punya Puluhan LaukHampir setiap harinya ada 50 jenis lauk yang disajikan di Warung Nasi Alam Sunda. Foto: Instagram/Istimewa

1. Warung Nasi Alam Sunda

Hampir 50 jenis lauk pauk disajikan di sini dan bisa dipilih sepuasnya oleh pelanggan yang datang. Mulai dari gurame goreng, burung puyuh hingga sayur asemnya yang tidak boleh ketinggalan untuk dipesan.

Warung Nasi Alam Sunda juga sudah tersohor sebagai restoran prasmanan Sunda yang rasanya masih dijaga keasliannya. Harganya yang murah meriah membuat banyak orang tidak kapok untuk terus kembali ke sini.

Di kawasan Tanah Abang, Warung Nasi Alam Sunda bisa ditemukan di Jalan H. Fachrudin No.191, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Harga makanannya mulai dari Rp 10.000 dan bisa dinikmati sepuasnya.

2. Warung Nasi Cipunjur

Lebih dari 30 jenis lauk pauk setiap hari disajikan di sini. Tidak hanya pilihannya tetapi porsinya yang banyak juga cocok untuk dinikmati bersama dengan anggota keluarga atau rombongan yang lain.

Jika menikmati makanan Sunda tentunya belum lengkap tanpa sambalnya yang pedas mantap. Di Warung Nasi Cipunjur ini kamu harus memesan sambal dower yang pedasnya menjadi andalannya dan jadi favorit pelanggan

Harga makanannya dipatok dengan murah meriah mulai dari Rp 15.000 saja. Lokasinya bisa langsung disambangi di Jalan Kemakmuran Raya No. 7 - 15, Sukmajaya, Depok.

Rekomendasi warung Sunda dengan banyak pilihan lauk lainnya ada di halaman selanjutnya.



Simak Video "Intip 5 Rekomendasi Tempat Kencan Valentine Romantis!"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT