ADVERTISEMENT

Zonk! Wanita Ini Beli Kulit Ayam Crispy Dapat Kertas Goreng Tepung

Riska Fitria - detikFood
Sabtu, 13 Agu 2022 19:00 WIB
Bule ketipu saat beli kulit ayam goreng
Foto: TikTok @jenaimeints
Jakarta -

Niat hati ingin menikmati kerenyahan kulit ayam goreng crispy, wanita ini malah temukan kertas di dalamnya. Kertas itu digoreng dengan balutan tepung.

Ayam goreng crispy selalu jadi menu favorit semua orang setiap kali makan di restoran fast food atau cepat saji. Apalagi pada bagian kulit ayamnya yang renyah dan gurih.

Tak sedikit restoran cepat saji yang menawarkan khusus menu kulit goreng crispy. Namun, ada kejadian tak mengenakkan yang dialami seorang wanita ketika memesan menu kulit ayam goreng.

Wanita tersebut bernama Jenai Meints yang berasal dari Amerika. Melalui video TikToknya @jenaimeints ia menceritakan pengalaman saat memesan menu di restoran bernama Zaxby's.

Baca Juga: Di Seberang TMP Kalibata Ada Ayam Sambal Kemangi dan Serabi Durian Enak

Bule ketipu saat beli kulit ayam gorengBule ketipu saat beli kulit ayam goreng Foto: TikTok @jenaimeints

Tampaknya ia memesan menu melalui layanan drive thru. Terlihat ia memesan menu paket berisi kulit ayam goreng crispy, kentang goreng dan salad.

Saat hendak memakan kulit ayam goreng crispy nya ia justru menemukan kertas di dalamnya. Jadi, bukan kulit ayam melainkan kertas yang dibalut dengan tepung dan digoreng.

"Aku mau makan kulit ayam tapi ini kertas. Mereka benar-benar menggoreng kertas," ujarnya sambil memperlihatkan kertas yang dibalut tepung goreng tersebut.

Tak hanya satu atau dua potong kulit, bahkan semua potongan itu berisi kertas. Terlihat di dalam video, saat ia mematahkan potongan itu terlihat kertas berwarna putih.

Baca Juga: Begini Rasa Ayam dan Bebek Goreng dari Resto Online Rating Terburuk

Bule ketipu saat beli kulit ayam gorengBule ketipu saat beli kulit ayam goreng Foto: TikTok @jenaimeints

Videonya pun viral dan ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang ikut kesal dengan pelayan restoran cepat saji tersebut.

"Apa ini ada unsur kesengajaan? Soalnya ini semua potongan isinya kertas bukan kulit ayam," tulis netizen.

"Mungkin pelayannya lagi ngantuk kali. Gak bisa dibiarin nih, masa kertas digoreng pake tepung," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya ada juga kejadian serupa yang dialami oleh seorang pengguna Facebook di Filipina bernama Alique Perez. Saat itu ia membeli ayam goreng dari gerai Jollibee.

Menu tersebut dibeli melalui ojek online untuk sang anak. Namun, ketika pesanan datang ia justru terkejut ketika yang ditemukan halana handuk yang dibalut tepung goreng.

Baca Juga: Dikira Fried Chicken, Ternyata 'Makanan' Ini Handuk Goreng Tepung!



Simak Video "Masak Masak: Tips Bikin Ayam Goreng Crispy Enak Anti Gagal"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT