Ngemil Sore Enaknya Jajan di 5 Siomay Bandung Gerobakan yang Terkenal Enak Ini

ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

Ngemil Sore Enaknya Jajan di 5 Siomay Bandung Gerobakan yang Terkenal Enak Ini

Riska Fitria - detikFood
Senin, 08 Agu 2022 15:17 WIB
Rekomendasi siomay enak
Foto: YouTube Street Food Village/Boengkoes/Kubiler
Jakarta -

Siomay Bandung banyak ditawarkan di Jakarta. Ada beberapa penjual siomay gerobakan yang terkenal enak di kawasan Tebet dan Kebayoran. Berikut rekomendasinya!

Siomay merupakan hidangan berbahan dasar ikan dan tepung tapioka yang biasa dinikmati sebagai camilan. Hidangan khas Bandung ini disajikan dengan sambal kacang yang agak pedas.

Penjual siomay khas Bandung banyak tersebar. Kamu bisa menemukan penjualnya di rumah makan maupun gerobakan. Penjual siomay gerobakan juga memiliki rasa yang tak kalah enak. Bahkan, beberapa penjualnya viral lho!

Baca Juga: Kreatif! Cara Penjual Ini Sajikan Es Semangka Bikin Ngiler https://food.detik.com/info-kuliner/d-6219805/kreatif-cara-penjual-ini-sajikan-es-semangka-bikin-ngiler

Berikut 5 siomay gerobakan enak di Jakarta:

1. Siomay Batu Tulis

Rekomendasi siomay enakSiomay Batu Tulis Foto: YouTube Street Food Village/Boengkoes/Kubiler

Di dekat Puskesmas Kelurahan Kebon Kelapa, Jakarta Pusat, ada tempat makan siomay khas Bandung yang enak. Penjualnya menggunakan gerobak sepeda dan setiap hari berjualan di area tersebut.

Penjual gerobakan ini mengaku kalau ia menggunakan ikan tenggiri. Tak heran kalau aromanya sangat harum. Selain siomay, ada juga siomay isi telur, otak-otak, tahu, kentang, kol, pare, hingga telur rebus.

Kamu bisa memesan seporsi dengan isian komplet. Bisa juga memesannya dengan isian yang sesuai dengan selera kita. Harga perporsinyadibanderol mulai dari Rp 10.000.



Simak Video "Siomay Dua Putera Mang Ujang, Sehari Ludes Terjual dalam 2 Jam"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT