ADVERTISEMENT

Minuman Kelapa Kekinian

5 Minuman Air Kelapa dalam Batok yang Lebih Kekinian

Riska Fitria - detikFood
Senin, 08 Agu 2022 11:30 WIB
Minuman kelapa dalam batok
Foto: Instagram
Jakarta -

Air kelapa ini telah jadi minuman favorit yang menyehatkan. Ada banyak merek yang menawarkan air kelapa dalam batok dengan kemasan kekinian.

Air kelapa merupakan minuman segar yang bisa menghilangkan dahaga. Minum air kelapa langsung dari batoknya memang paling asik dan memberikan sensasi tersendiri.

Kini banyak produk minuman yang menawarkan air kelapa dalam batok aslinya dan dijual di supermarket. Pengemasan air kelapa dalam batok itu juga lebih kekinian.

Biasanya pada bagian atas batok sudah disediakan lubang tempat meletakkan sedotan, sehingga meminumnya lebih mudah. Berikut 5 minuman air kelapa dalam batok yang kekinian:

1. Coco Thumb

Adu Rasa 3 Air Batok Kelapa Thailand, Mana yang Paling Legit Segar?Coco Thumb merupakan minuman kelapa kekinian dalam batok yang paling populer. Foto: Andi Annisa DR/detikfood

Coco Thumb merupakan minuman kelapa kekinian dalam batok yang paling populer. Produk minuman kelapa ini berasal dari Thailand dan banyak ditemui di supermarket.

Harganya sekitar Rp 39.500. Air kelapa dalam batok ini mudah dikonsumsi, karena pada bagian atasnya terdapat lubang untuk menaruh sedotan, sehingga lebih praktis.

Air kelapa dari Coco Thumb ini rasanya tawar, artinya tidak ada rasa alami dari air kelapa yang biasanya gurih dan sedikit manis.

Baca Juga: Cicip 4 Air Kelapa Kemasan, Ini Juara Aroma dan Rasa Paling Alami

2. K-Easy Thailand

Adu Rasa 3 Air Batok Kelapa Thailand, Mana yang Paling Legit Segar?K-Easy Thailand juga merupakan produk minuman air kelapa yang berasal dari Thailand. Foto: Andi Annisa DR/detikfood

K-Easy Thailand juga merupakan produk minuman air kelapa yang berasal dari Thailand. Kemasan minuman ini juga polos, dan ada lubang di atasnya untuk memasukkan sedotan.

Kemudian, ada stiker keterangan di batoknya. Harga minuman ini sekitar Rp 39.500. Minuman ini memiliki rasa yang cenderung lebih tawar.

Namun, ada sedikit rasa manis dan gurih yang bisa dirasakan. Selain itu, aroma khas kelapanya juga tercium meski tidak begitu kuat.



Simak Video "Masak Masak: Tomat Keju Menu Sarapan ala Bule"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT