ADVERTISEMENT

Penjual Tahu Gejrot Tampan dan Kekar Ini Bikin Lupa Kepedasan

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 05 Agu 2022 18:00 WIB
Penjual Tahu Gejrot Tampan dan Kekar Ini Bikin Lupa Kepedasan
Foto: TikTok
Jakarta -

Tampan seperti model dengan tubuh yang atletis. Penjual tahu gejrot ini mendadak viral di media sosial.

Tahu gejrot merupakan jajanan tradisional Cirebon, dibuat dari tahu dengan sambal rawit dan bawang merah yang pedas. Selain rasanya yang enak, tahu gejrot kini kembali viral setelah muncul salah satu penjual tahu gejrot berwajah tampan.

Sosok tampan ini bernama Ali Siregar, yang profesinya sehari-hari berjualan tahu gejrot khas Cirebon. Pertama kali viral di TikTok, dirinya sudah diundang ke beberapa acara televisi.

Di salah satu video yang viral, tampak dirinya berjualan menggunakan gerobak Tahu Gejrot Cirebon dan melayani beberapa pembeli.

Baca Juga: Bikin Pelanggan Salah Tingkah, Wajah Tampan Penjual Daging Babi Ini Viral" selengkapnya

Meski wajahnya tampan dan penampilannya bak model, dirinya tidak gengsi untuk bekerja berjualan tahu gejrot di pinggir jalan.

Penjual Tahu Gejrot Tampan dan Kekar Ini Bikin Lupa KepedasanPenjual Tahu Gejrot Tampan dan Kekar Ini Bikin Lupa Kepedasan Foto: TikTok

Semua racikannya ia yang buat sendiri sehingga tahu gejrotnya tetap mengutamakan rasa, dan tidak hanya menjual penampilannya semata. Sayangnya Ali tidak menjelaskan secara rinci lokasinya berjualan tahu gejrot.

"Jadi saat pandemi, saya memang beralih profesi, jadi resign dari pekerjaan dan jual tahu gejrot, sebelumnya saya juga sempat jual baju online sih," ungkap Ali dikutip dari Insertlive (05/08).

Dirinya mengaku bahwa ia tidak tahu bahwa videonya saat berjualan tahu gejrot jadi viral. Dia memang tahu ada yang mengabadikan videonya, namun tak menyangka akan viral seperti sekarang.

"Banyak banget yang datang, dan banyak juga yang minta foto bareng, jadi banyak yang beli, jadi banyak yang kenal juga," sambungnya.

Meski kini sudah viral dan banyak yang ingin membeli tahu gejrotnya. Namun Ali rupanya sudah berhenti berjualan tahu gejrot, dan beralih membuka toko sembako. Karena ia memberikan usaha tahu gejrotnya ke temannya yang tidak bekerja.

Total Ali kini memiliki lebih dari 20 gerobak tahu gejrot, yang ia sewakan agar orang-orang bisa berjualan. Dengan kisaran harga tahu gejrot per porsi Rp 5.000.

Ali sendiri sebelum berjualan tahu gejrot sudah sering mendapatkan berbagai tawaran untuk menjadi model. Karena penampilannya yang tampan, dirinya juga mengaku sering didekati banyak wanita dari kalangan artis hingga penyanyi.

Tak hanya Ali yang viral karena wajah tampannya saat berjualan makanan. Sebelumnya banyak juga penjual makanan yang mendadak laris manis, ketika wajah tampan dan cantik mereka viral di media sosial.

Baca Juga: Salut! Pria Tampan Ini tak Gengsi Jualan Gorengan di Kaki Lima" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Makan Tahu Gejrot Bang Jack yang Super Pedas"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT