ADVERTISEMENT

Bikin Pelanggan Salah Tingkah, Wajah Tampan Penjual Daging Babi Ini Viral

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 06 Jun 2022 18:00 WIB
Bikin Pelanggan Salah Tingkah, Wajah Tampan Penjual Daging Babi Ini Viral
Foto: Facebook/AsiaOne
Jakarta -

Dikaruniai dengan wajah yang tampan seperti model, penjual daging babi di pasar ini jadi viral. Banyak pelanggannya yang mampir untuk melihat wajahnya.

Memiliki penampilan menarik memang menjadi nilai tambah bagi banyak orang. Terutama para penjual makanan, yang kebanyakan dagangannya laris manis setelah wajah tampan atau cantik mereka viral di media sosial.

Seperti yang dialami penjual daging babi ini. Viral karena wajah tampannya, salah satu penjual daging babi di Hong Kong bernama Samuel Lau Sung-wai ini kiosnya selalu dipenuhi pelanggan setia yang kebanyakan wanita. Akrab disapa Wai Wai, pria ini setiap harinya berjualan di toko daging, yang membuat pembeli berdatangan hanya untuk melihat dirinya atau berfoto bersamanya.

Tak hanya kebanjiran pembeli, Wai Wai memiliki Facebook Group yang berisi 16 ribu penggemarnya dan terus bertambah. Uniknya penggemarnya ini tak hanya dari kalangan wanita saja, pria pun ikut kepincut dengan wajahnya.

Baca Juga: 4 Pria Tampan Penjual Nasi hingga Mie Babi Ini Sukses Bikin Pembeli Terpesona" selengkapnya

Bikin Pelanggan Salah Tingkah, Wajah Tampan Penjual Daging Babi Ini ViralBikin Pelanggan Salah Tingkah, Wajah Tampan Penjual Daging Babi Ini Viral Foto: Facebook/AsiaOne

Tentunya viralnya Wai Wai ini disertai dengan komentar dari penggemar sekaligus para haters, yang hobi memberikan komentar negatif. Namun itu semua tidak membuat Wai Wai terganggu, dia tetap fokus berjualan di pasar. Beberapa penggemarnya bahkan rela membeli souvenir berupa potongan daging babi untuk bertemu dengannya.

Wai mengaku dirinya sangat senang mendapatkan banyak pujian hingga dukungan dari orang-orang. Untuk memudahkan dirinya berinteraksi dengan penggemarnya, Wai sudah menyiapkan kanal YouTube miliknya yang berisi kontennya meliput aneka makanan sampai menunjukkan keahliannya di dunia kuliner.

Bikin Pelanggan Salah Tingkah, Wajah Tampan Penjual Daging Babi Ini ViralBikin Pelanggan Salah Tingkah, Wajah Tampan Penjual Daging Babi Ini Viral Foto: Facebook/AsiaOne

Wai yang memiliki hobi masak, sering mengunggah video masaknya atau menerima endorse dari perusahaan makanan. Semua popularitasnya ini tidak membuatnya sombong atau lupa diri.

Ia tetap bekerja keras dan berjualan daging di pasar hingga sekarang. Tapi karena kerendahan hatinya ini lah, yang membuat bisnis Wai semakin sukses dan dirinya semakin disukai banyak orang.

Tak hanya di Hong Kong, beberapa negara seperti Thailand hingga Singapura juga memiliki banyak penjual daging yang tampan.

Baca Juga: Bikin Pembeli Salah Tingkah, 5 Penjual Daging Ayam Ini Viral Karena Ganteng" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Icip-icip Lontong Kikil, Rujak Cingur dan Rawon"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT