ADVERTISEMENT

Unik! Bule Ini Usulkan Nama Bayi dari Kuliner Singapura

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 06 Agu 2022 17:00 WIB
Nama bayi ala kuliner Singapura
Foto: TikTok @monicamillington
Jakarta -

Ide nama bayi bisa datang dari mana saja, seperti Al-Quran hingga alam. Bule asal Amerika ini membuat konten nama bayi yang berasal dari kuliner Singapura.

Orang tua biasanya memberikan bayi nama yang indah dengan tujuan agar kelak saat tumbuh dewasa menjadi manusia baik sesuai arti namanya. Nama bayi ini biasanya diambil dari kata di Al-Quran, alam, hingga bahasa latin.

Dilansir dari Must Share News (31/7), diketahui ada bule Amerika yang mengunggah konten nama bayi di TikTok dengan akun @monicamillington. Ia menyarankan nama bayi dari nama kuliner Singapura.

Bule Amerika ini menyarankan nama bayi dari kuliner Singapura ini agar orang tua yang menginginkan nama unik bisa mendapat pencerahan. Mulai dari kaya toast hingga laksa, nama bayi yang ia sarankan.

Baca Juga: 20 Pisang Goreng Madu Manis Legit Ada di Sini

Nama bayi ala kuliner SingapuraNama bayi ala kuliner Singapura Foto: TikTok @monicamillington

"Saya orang Amerika yang tinggal di Singapura, dan saya ingin menyarankan kalian nama bayi inspirasi dari Singapura," ujar Monica Millington dalam videonya.

"Saya pikir 'Kaya' akan menjadi nama bayi perempuan yang imut. Nama itu benar-benar terlihat pas, Kaya Millington. Dan itu terlihat enak," lanjutnya.

Nama kedua yang disarankan oleh Millington untuk bayi adalah laksa. Kuliner khas Singapura yang terbuat dari mie beras dengan penyajian kuah yang creamy gurih.

Baca Juga: 5 Toko Kue Legendaris di Bogor Ini Masih Jual Puluhan Jenis Roti Kuno

"Saran kedua juga untuk bayi perempuan, saya pikir nama Laksa. Ini sangat misterius, chic, pasti keren," saran Millington.

Tak hanya dari nama makanan saja, tapi Millington juga mengambil dari beberapa nama tempat di Singapura. Seperti nama 'Marina' yang berasal dari Marina Sand Bay dan Clementi yang merupakan objek wisata terkenal.

Nama bayi ala kuliner SingapuraNama bayi ala kuliner Singapura Foto: TikTok @monicamillington

Video nama bayi yang disarankan oleh Millington ini mencuri perhatian banyak netizen. Sampai saat ini telah ditonton 125 ribu kali dan dibanjiri komentar.

"Kaya artinya bergelimang harga di Malaysia, saya setuju dengan nama itu," komentar netizen.

"Kaya nama yang terlalu cantik," sahut netizen lain.

"Nama Marina juga bagus sekali!" komentar lainnya.

Baca Juga: Cicip Semur Daging hingga Sambal Goreng Ransum TNI dan POLRI, Begini Rasanya



Simak Video "Bikin Laper: Laksa Ayam hingga Sayur Godog Khas Betawi"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT