ADVERTISEMENT

Bukan Cokelat, Pria Ini Bawakan Sembako untuk Kekasihnya saat Kencan

Riska Fitria - detikFood
Rabu, 03 Agu 2022 17:00 WIB
Kasih sembako untuk pacar saat kencan
Foto: TikTok @ayaskrimzz
Jakarta -

Bukan bawa bunga atau cokelat, pria ini punya cara unik saat ngapel pacar. Ia bawa sembako seperti beras hingga telur bebek untuk pacarnya.

Bunga dan cokelat adalah lambang cinta dan kasih sayang. Maka tak heran banyak orang yang memberikan bunga dan cokelat untuk kekasihnya setiap kali berkencan.

Namun berbeda dengan pasangan kekasih yang satu ini. Gaya pacarannya viral usai diunggah melalui akun TikTok @ayaskrimzz. Dalam videonya ia menceritakan bagaimana sang kekasih memberikan hadiah.

Hadiah yang diberikan terbilang unik dan anti mainstream, yakni berupa sembako untuk kebutuhan masak sehari-hari. Sembako tersebut adalah berupa beras satu karung dan telur bebek satu karton.

Baca Juga: Kenapa Valentine Identik dengan Cokelat? Ini Jawabannya

Kasih sembako untuk pacar saat kencanKasih sembako untuk pacar saat kencan Foto: TikTok @ayaskrimzz

Terlihat di dalam video yang telah dikonfirmasi detikFood (03/08) si pria membawa beras satu karung, sementara si wanita membantu membawakan satu karton telur bebek.

"Aku pernah dikasih bunga sama cowok, tapi cuma dia yang ngasih beras dan telur bebek," tulisnya dalam caption video.

Videonya pun lantar viral dikomentari netizen. Banyak netizen yang merasa iri dengan perlakukan kekasihnya yang disebut-sebut pengertian.

"Lelaki yang baik adalah lelaki yang memberikan apa yang kamu butuhkan, bukan apa yang kamu inginkan," tulis netizen.

Baca Juga: 5 Cokelat Termahal di Dunia, Dicampur Emas dan Disajikan dengan Berlian

Kasih sembako untuk pacar saat kencanKasih sembako untuk pacar saat kencan selain beras juga diberikan telur bebek. Foto: TikTok @ayaskrimzz

"Mending gini gak sih, sangat membantu apalagi kalau anak kos," tulis netizen lainnya.

Ternyata perlakuan serupa juga pernah dialami oleh beberapa orang. Seperti yang diceritakan oleh pengguna TikTok lainnya bernama Pia. Ia mengatakan bahwa kekasihnya rutin memberikan sembako.

"Gue juga dikasih telur, beras, roti, susu, mie instan, sarden udah kayak menerima bansos," tulisnya di kolom komentar.

Baca Juga: Bukan Bunga, Acara Pemakaman Ini Dihiasi Mie Instan, Susu dan Minyak Goreng



Simak Video "Bikin Laper: Icip-icip Lontong Kikil, Rujak Cingur dan Rawon"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT