Sering Makan Sembarangan, Miliarder Elon Musk Disuruh Diet Oleh Ayahnya

ADVERTISEMENT

Sering Makan Sembarangan, Miliarder Elon Musk Disuruh Diet Oleh Ayahnya

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 03 Agu 2022 06:00 WIB
Elon Musk
Foto: AP/Jae C. Hong
Jakarta -

Menjadi orang terkaya di dunia, miliarder Elon Musk kerap makan sembarangan.Karena itu sang ayah menyuruhnya untuk diet.

Pengusaha sukses yang memiliki berbagai macam jenis usaha dari mobil hingga satelit luar angkasa, Elon Musk kini masih menempati posisi utama sebagai orang terkaya di dunia. Kekayaan Elon Musk di pertengahan 2022, ditaksir mencapai USD 246,7 miliar, atau setara dengan Rp 3.552 triliun.

Namun meski sudah menjadi orang yang sangat kaya raya, dirinya tetap mendapatkan komentar dari sang ayah. Terutama masalah penampilannya.

Dilansir dari NYPost (02/08), sang ayah, Errol Musk mengritik penampilan putra sulungnya yang baru saja menghabiskan liburan mewah di atas yacht yang ada di Yunani.

Baca Juga: Gaya Sederhana Elon Musk saat Makan Es Krim dan Kentang Spiral" selengkapnya

Dari foto-foto yang tersebar, tampak bentuk tubuh Elon yang lebih gemuk ketimbang beberapa tahun terakhir. Hal ini lah yang membuat Errol, menyuruh anaknya untuk diet, berhenti makan hingga minum obat diet yang ampuh.

Errol Musk, the father of tech billionaire Elon Musk who spent his early life in apartheid-era South Africa, poses for a portrait at his house Langebaan, South Africa on May 26, 2022. (Photo by GIANLUIGI GUERCIA / AFP) (Photo by GIANLUIGI GUERCIA/AFP via Getty Images)Errol Musk Foto: AFP via Getty Images/GIANLUIGI GUERCIA

"Elon itu badannya sangat tegap, atletis dan kuat. Tapi dia ini sering makan sembarangan," ungkap Errol, ketika mengkomentari putranya yang sudah berusia 51 tahun ini.

Bukan tanpa alasan mengapa Errol menyebut bahwa pendiri Tesla dan SpaceX itu makan sembarangan. Dalam beberapa kesempatan, Elon memang sering mengunjungi festival kuliner, dan makan apapun yang dia inginkan.

Sementara untuk makanan sehari-harinya tak bisa lepas dari hidangan khas Prancis, juga sajian daging panggang atau BBQ. Sebelumnya ia juga suka makan hotdog dengan jus jeruk.

Selain itu ia tidak bisa menolak makanan manis, bahkan dia sering makan cokelat Mars untuk sarapan. Elon memang tidak terlalu peduli dengan pola makan sehat, atau menjalani satu diet yang biasanya diterapkan oleh pesohor atau miliarder lainnya.


Tak jarang ia sering menyantap apapun yang ada di depannya, atau makanan yang disajikan oleh pelayan atau karyawannya.

Hal ini lah yang menjadi salah satu faktor bentuk badan Elon berubah, dan membuat sang ayah khawatir. Selain menyuruh putranya diet, sang ayah bahkan sampai merekomendasikan pil diet agar berat badan Elon cepat turun.

Salah satunya pil yang direkomendasikan untuk elon adalah Garcinia Cambogia, yang menurut Errol membantunya menurunkan berat badan beberapa kilogram.

Menanggapi semua perintah dari ayahnya, begitu juga ejekan netizen yang melihat bentuk tubuhnya saat di Yunani, Elon menanggapinya dengan santai.

"Sejujurnya ini merupakan motivasi yang bagus untuk mulai olahraga dan makan yang lebih sehat. Mungkin saya akan lebih sering melepas baju di luar," canda Elon yang mendapatkan julukan manusia terkaya di bumi.

Baca Juga: 5 Fakta Kuliner Menarik Elon Musk, Pengusaha Kaya yang Baru Beli Twitter" selengkapnya

Lihat juga video 'Elon Musk Diam-diam Gugat Balik Twitter':

[Gambas:Video 20detik]



(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT