ADVERTISEMENT

Karen's Diner Mau Buka di Indonesia, Siap Dijuteki Pelayan?

Yenny Mustika Sari - detikFood
Senin, 01 Agu 2022 18:00 WIB
Karens Diner umumkan mau buka di Indonesia.
Foto: dok. Karen's Diner
Jakarta -

Restoran Karen's Diner memiliki konsep yang tak biasa karena para pelayannya bersikap jutek kepada pelanggan. Dikabarkan restoran ini akan buka di Indonesia.

Ada banyak restoran unik di dunia, salah satunya Karen's Diner yang berlokasi di Sydney, Australia ini. Bukan konsep dekorasinya yang unik, melainkan para pelayannya.

Jika pelayan restoran biasanya bersikap baik dan sopan ke para pelanggan, Karen's Diner berlaku sebaliknya. Para pelayan di restoran ini bersikap jutek kepada pelanggan, bahkan sampai memaki dengan ucapan kasar.

Dilansir dari Insider (27/7), restoran Karen's Diner memiliki menu andalan berupa burger. Ada juga menu lain seperti chicken wings, dessert, dan cocktail.

Kalau berkunjung ke restoran ini jangan mengharapkan perlakuan yang baik dan ramah.Karena kamu tak akan mendapatkannya sama sekali.

Baru datang saja mungkin kamu bisa kena omelan. Meski pelayanannya buruk, Karen's Diner sangat memperhatikan kualitas makanan yang disajikan.

Karen's Diner umumkan mau buka di Indonesia.Karen's Diner umumkan mau buka di Indonesia. Foto: dok. Karen's Diner

Baca Juga: Aneh! Pengunjung Bakal Diteriaki hingga Dimarahi Pelayan Saat Makan di Sini

Karen's Diner sangat populer di media sosial. Terlihat juga banyak yang menyukai dan penasaran dengan konsep restoran ini.

Restoran yang sudah memiliki cabang di Inggris ini beberapa kali viral di TikTok. Banyak pelanggan yang mengabadikan momennya makan di Karen's Diner.

Kebanyakan dari mereka langsung kena omelan saat baru datang. Bahkan, para pelayan itu menyajikan makanan dengan cara acuh.

Karen's Diner umumkan mau buka di Indonesia.Karen's Diner umumkan mau buka di Indonesia. Foto: dok. Karen's Diner

Akun resmi Karen's Diner di Twitter sempat membuat cuitan tentang rencana pembukaan mereka di Indonesia. "1000 Retweet dan kami akan buka cabang di Indonesia," tulis cuitannya.

Baca Juga: Ngeluh Makan Nasi Padang Kemahalan, Netizen Ini Malah Dihujat

Tak hanya 1.000 retweet, tapi cuitan Karen's Diner itu melampaui target. Mereka mendapatkan 9.768 retweets dan disukai oleh 11.000 pengguna Twitter. Meski sudah melampaui target, sampai saat ini belum ada pernyataan lanjutan dari Karen's Diner.

Karen's Diner umumkan mau buka di Indonesia.Karen's Diner umumkan mau buka di Indonesia. Foto: dok. Karen's Diner

Netizen Twitter juga sangat antusias dan berharap kalau Karen's Diner benar-benar akan buka di Indonesia. Beragam komentar dilontarkan oleh netizen Indonesia.

"Saya siap mendaftar jika ada lowongan," komentar netizen.

"Rekrut Tante Lala!" sahut netizen lain.

"Buka di Indonesia malah jadi ajang adu mulut," komentar lainnya.

Baca Juga: Penggemar Roti Klasik Wajib Mampir ke 5 Bakery Jadul di Bandung Ini



Simak Video "Bikin Laper: Icip-icip Lontong Kikil, Rujak Cingur dan Rawon"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT