Duh! Wanita Ini Curi Durian dan Langsung Dimakan di Toilet Supermarket

ADVERTISEMENT

Duh! Wanita Ini Curi Durian dan Langsung Dimakan di Toilet Supermarket

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 01 Agu 2022 16:30 WIB
Duh! Wanita Ini Curi Durian dan Langsung Dimakan di Toilet Supermarket
Foto: Site News
Jakarta -

Ngiler lihat durian di supermarket yang dikunjunginya. Wanita ini nekat curi durian dan langsung makan durian tersebut di dalam toilet supermarket.

Entah apa yang ada di dalam pikiran wanita muda ini, setelah dirinya tertangkap basah mencuri durian di salah satu supermarlket. Aksinya ini terekam dalam kamera CCTV di dalam supermarket.

Dilansir dari Mothership (01/08), kisah berawal dari seorang pegawai seorang pegawai supermarket yang bingung menemukan kotak berisi buah durian kupas yang sudah di makan di dalam toilet.

Baca Juga: "Wow! Crazy Rich Ini Belanja Durian Naik Mobil McLaren Harga Rp 12 Miliar" selengkapnya


Kejadian ini terjadi di salah satu supermarket di Jieyang, Provinsi Guangdong, China.

Akhirnya sang pegawai mulai mengecek rekaman CCTV satu per satu, sampai ia menemukan seorang pengunjung wanita, tampak melakukan aktivitas mencurigakan sebelum memasuki toilet.

Duh! Wanita Ini Curi Durian dan Langsung Dimakan di Toilet SupermarketDuh! Wanita Ini Curi Durian dan Langsung Dimakan di Toilet Supermarket Foto: Site News

Ternyata wanita itu mengambil kotak durian kupas seharga RMB 100 (Rp 220 ribu) di tangannya. Kemudian wanita itu langsung masuk ke dalam toilet supermarket untuk menyantap durian tersebut, dalam waktu kurang dari tiga menit.

Menanggapi hal ini, pihak supermarket memutuskan tidak melaporkan kejadian ini ke polisi. Meski tampak jelas bukti dari rekaman itu.

Anehnya lagi setelah beberapa saat, pihak supermarket sadar bahwa wanita itu meninggalkan uang kertas senilai RMB 10 (Rp 22.000) di dalam toilet.

"Intinya dia menghabiskan buah durian itu dalam waktu tiga menit saja, saya takutnya dia tersedak," ungkap manajer supermarket.

Karena wanita ini masih muda, pihak supermarket berharap bahwa wanita ini menyesali perbuatannya dan tidak mengulanginya lagi.

Baca Juga: Begini Keseruan Warga Kudus Berebut Belasan Gunungan Durian" selengkapnya



Simak Video "Penembakan Massal di Supermarket New York, 10 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT