Pencinta Pedas Wajib Mampir ke 5 Restoran Hot Pot Kuah Mala Ini

ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

Pencinta Pedas Wajib Mampir ke 5 Restoran Hot Pot Kuah Mala Ini

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 30 Jul 2022 12:06 WIB
Hot Pot Mala Enak di Jakarta
Foto: Instagram

3.The Social Pot

Hot Pot Mala Enak di JakartaHot Pot Mala Enak di Jakarta Foto: Instagram @thesocialpot

The Social Pot, restoran hot pot yang banyak tersebar di mall kawasan Jakarta. Ada beberapa pilihan kuah atau sup dasar yang dapat dinikmati bersama bahan-bahan pelengkapnya.

Salah satu jenis kuah yang ditawarkan adalah varian mala. Warnanya yang merah merona dengan sensasi pedas kebas di lidah.

Menu yang ditawarkan oleh The Social Pot berupa buffet dengan harga sekitar Rp 268 ribuan. Ada juga menu set yang lebih terjangkau.

4. Hai Di Lao

Hot Pot Mala Enak di JakartaHot Pot Mala Enak di Jakarta Foto: Instagram @gudfuuds

Restoran hot pot bernama Hai Di Lao sangat terkenal di berbagai negara. Restoran ini baru beberapa tahun hadir di Indonesia dan bisa ditemui di mall besar Jakarta.

Menu yang ditawarkan oleh Hai Di Lap sangat beragam. Kamu bisa memilih sup dasar hingga 4 jenis. Varian populernya sudah pasti sup mala. Untuk makan di sini, harganya mulai dari Rp 150 ribuan per orang.

Sup mala atau malatang ini cocok sekali dipadukan dengan beragam pilihan menu daging iris. Jangan lewatkan memesan seafood dan sayuran.

5. Little Sheep Hot Pot

Hot Pot Mala Enak di JakartaHot Pot Mala Enak di Jakarta Foto: Instagram @littlesheepid

Sup mala yang pedasnya bikin kebas lidah juga bisa dinikmati di Little Ship Hot Pot. Restoran ini berlokasi di kawasan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat.

Restoran ini menyediakan menu a la carte yang beragam. Mulai dari sayuran hingga daging iris jenis premium bisa dinikmati bersama sup mala yang cocok buat pencinta pedas. Harga setiap pendampingnya dibanderol mulai dari Rp 30.000-an.

Baca Juga: Potret 'Sad Food', Kentang Goreng Rp 66 Ribu Isinya Cuma 12 Batang



Simak Video "Bikin Laper: Malatang Hotpot yang Nikmat dan Menghangatkan"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT