ADVERTISEMENT

Zonk! Pesan Spaghetti, Pria Ini Dapat Tulang Aneh di Dalamnya

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 25 Jul 2022 19:00 WIB
Zonk! Pesan Spaghetti, Pria Ini Dapat Tulang Aneh di Dalamnya
Foto: TikTok/_rizkyfebriannn
Jakarta -

Memesan spaghetti pria ini menemukan bentuk tulang aneh yang ada di dalam makanannya. Bentuknya mirip kepala hewan yang tidak seharusnya dimakan atau dicampur ke dalam makanan.

Menikmati camilan yang lezat memang cocok untuk mengatasi rasa lapar. Terlebih ketika makanan yang dinikmati adalah makanan kesukaan dengan rasa yang enak dan harganya yang murah meriah.

Tetapi jika ada pedagang yang menawarkan dengan harga murah meriah jangan dulu bersenang hati. Beberapa orang yang tergiur dengan makanan enak dan murah meriah justru mengalami kejadian yang mengecewakan.

Kejadian mendapatkan makanan yang mengecewakan ini dialami oleh seorang pria. Membagikan momen makannya melalui video singkat, unggahannya berhasil membuat netizen bergidik ngeri hingga merasa mual.

Baca juga: Bikin Baper! Pria Ini Punya Catatan Khusus Minuman Kesukaan Kekasihnya

Zonk! Pesan Spaghetti, Pria Ini Dapat Tulang Aneh di DalamnyaPesan spaghetti tulang, pria ini temukan bentuk tulang aneh dalam makanannya. Foto: TikTok/_rizkyfebriannn

Mengutip TikTok @_rizkyfebriannn (22/7) seorang netizen membagikan momennya saat menikmati spaghetti yang dibelinya. Tetapi ada penemuan aneh yang didapati pada spaghetti yang baru dibelinya ini.

Saat dibuka terlihat sebuah potongan tulang yang berukuran cukup besar dengan bentuk yang aneh. Bentuk tulangnya tidak terlihat seperti tulang ayam, melainkan menyerupai kepala hewan.

Berdasarkan bentuknya, Rizky mencurigai tulang ini lebih mirip dengan kepala kucing atau kepala ular. Dirinya yang juga merasa ngeri lantas langsung memisahkan tulang tersebut dan berhenti makan.

"Guys beli spaghetti tulang tetapi tulangnya (mirip) kepala kucing, itu ada matanya. Kepala apa ya ini? Atau mungkin kepala ular. Jadi merinding makannya," ungkap Rizky dalam videonya.

Zonk! Pesan Spaghetti, Pria Ini Dapat Tulang Aneh di DalamnyaBentuknya disebutkan mirip kepala kucing atau ular. Foto: TikTok/_rizkyfebriannn

Dikonfirmasi oleh detikcom (25/7) kejadian ini berlangsung di kawasan Karawang Barat. Rizky tidak mengungkapkan gerai penjual spaghetti tulang tersebut untuk menjaga identitas penjualnya.

Video yang diunggahnya ini mendadak viral hingga dilihat lebih dari 1,6 juta kali. Ratusan netizen yang ikut merasa ngeri memenuhi kolom komentar dengan penuh kecurigaan seperti Rizky.

"Itu kanan kirinya ada matanya, masih mau dibilang tulang ayam? Suami saya yang tukang ayam tapi tidak pernah menemukan potongan tulang seperti itu. Bentuknya juga aneh (tulang ini) kalau disebut tulang ayam," tulis salah satu netizen.

"Langsung hilang nafsu makan setelah lihat videonya ini," tulis netizen lain.

"Semacam pesugihan berbasis makanan Eropa," sambung netizen lainnya.



Simak Video "Bikin Laper: Spaghetti Seafood yang Kaya Rasa"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT