ADVERTISEMENT

Mampir Yuk! 5 Kafe Baru di Yogyakarta Ini Jadi Tempat Nongkrong Hits

Riska Fitria - detikFood
Minggu, 24 Jul 2022 15:00 WIB
Kafe kekinian di Yogyakarta
Foto: Instagram @diyselatan

2. Manhattan Cafe Yogyakarta

Kafe kekinian di YogyakartaManhattan Cafe Yogyakarta dikenal dengan gaya bangunannya yang instagramable Foto: Instagram @manhattan.yk


Manhattan Cafe Yogyakarta dikenal dengan gaya bangunannya yang instagramable. Kafenya didominasi dengan warna putih dan biru. Dari luar, tampilannya mirip di Santorini.

Ada area indoor dan outdoor yang bisa ditempati pengunjung di sini. Kalau ke sini bisa pesan Caramel Macchiato (Rp 35.000). Rasanya manis legit dari caramelnya.

Untuk makanannya, ada aneka pasta. Salah satu yang jadi andalan di sini adalah pasta carbonara (Rp 30.000). Teksturnya creamy, gurih dan porsinya cukup mengenyangkan.

Manhattan Cafe Yogyakarta
Brajan, Tamantirto, Kasihan,
Jam buka: 10.00 - 00.00
Telepon: 0821-2424-1700

3. Kebon Ndalem

Kafe kekinian di YogyakartaKafe ini menawarkan sensasi nongkrong dengan pemandangan Tugu Yogyakarta Foto: Instagram @kebonndalem.yk


Kafe ini menawarkan sensasi nongkrong dengan pemandangan Tugu Yogyakarta. Kafe tersebut bernama Kebon Ndalem, yang lokasinya tepat berada di depan Tugu Yogyakarta.

Kafe ini menawarkan banyak menu. Salah satunya ada bakmi goreng bakar udang (Rp 37.900). Bakminya mulur dengan topping yang melimpah. Untuk dessert bisa cicip cheese cake yang creamy.

Oya, untuk menikmati pemandangan Tugu kamu bisa memilih tempat duduk di teras lantai satu. Namun, spot tersebut seringkali ramai, jadi harus bergantian dengan pengunjung lain.

Kebon Ndalem
Jl. Pangeran Diponegoro No.2, Jetis
Telepon: 0882-3367-6888
Jam buka: 10.00 - 00.00

Baca Juga: Udang Bakar Saus Thailand dan Kerapu Saus Mangga Segar Ada di Resto Ini



Simak Video "Kulineran ala Perkebunan Kopi Blitar di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT