ADVERTISEMENT

Pesan 150 Es Krim McFlurry Lewat Drive-Thru, Wanita Ini Dicibir Netizen

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Jumat, 22 Jul 2022 11:30 WIB
Pesan 150 Es Krim McFlurry Lewat Drive-Thru, Wanita Ini Dicibir Netizen
Foto: TikTok fashionpass via Daily Dot
Jakarta -

Pesan es krim lewat layanan drive-thru, wanita ini dapat banyak cibiran dari netizen. Pasalnya ia memesan sampai 150 porsi es krim! Begini kronologinya.

Layanan drive-thru hadir untuk memudahkan siapa saja yang mau memesan makanan tanpa masuk ke restoran. Sambil mengendarai dan menunggu di kendaraan, mereka bisa mendapatkan makanan favorit dalam waktu relatif singkat.

Biasanya makanan yang dipesan di drive-thru tidaklah banyak. Orang-orang cenderung hanya memesan beberapa porsi personal saja.

Tak heran ketika ada yang pesan menu sangat banyak melalui drive-thru, banyak orang menyoroti. Seperti halnya yang dilakukan netizen ini.

Pesan 150 Es Krim McFlurry Lewat Drive-Thru, Wanita Ini Dicibir NetizenWanita ini pamer momen beli ratusan McFlurry lewat layanan drive-thru. Foto: TikTok fashionpass via Daily Dot

Mengutip Daily Dot (20/7), viral video seorang wanita karir memesan 150 menu es krim andalan McDonald's, McFlurry melalui layanan drive-thru. Dalam video yang diunggah @fashionpass, terlihat wanita di Amerika Serikat itu bersemangat pesan es krim untuk acara ulang tahun di kantornya.

Ia bekerja di Fashion Pass, perusahaan peminjaman pakaian. Kantornya memang menggelar acara khusus untuk para pegawai yang berulang tahun pada bulan Juli. Tak heran kalau ia ditugaskan pesan ratusan McFlurry.

Total pesanannya fantastis, mencapai $593.70 atau sekitar Rp 8,8 juta. "Ketika bosmu bilang untuk beli 150 McFlurry. Kamu pergi membeli 150 McFlurry," tulis pengunggah video.

Pesan 150 Es Krim McFlurry Lewat Drive-Thru, Wanita Ini Dicibir NetizenTotal pesanan 150 McFlurry mencapai lebih dari Rp 8 juta. Foto: TikTok fashionpass via Daily Dot

Tak butuh waktu lama untuk video ini viral. Saat berita ini ditulis sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali.

Banyak netizen ikut berkomentar, namun sebagian besar mengkritik apa yang dilakukan wanita tersebut. Mereka tak habis pikir bagaimana mungkin ia memesan ratusan porsi es krim lewat drive-thru.

"Fakta bahwa kamu memesan ini di layanan drive-thru adalah tidak tahu malu," kata seorang netizen. "Kalau ada pembeli melakukan ini di restoran saya bekerja, saya akan keluar," kata seorang netizen yang berprofesi sebagai pelayan McD.

Pesan 150 Es Krim McFlurry Lewat Drive-Thru, Wanita Ini Dicibir NetizenPesanan 150 McFlurry yang dipesan lewat drive thru ternyata diambil 2 jam kemudian. Foto: TikTok fashionpass via Daily Dot

Melihat kegaduhan yang ada, akun Fashion Pass memberi klarifikasi. Pihaknya tidak menunggu 150 McFlurry selesai dibuat di layanan drive-thru, tetapi mengambilnya 2 jam kemudian.

"Kami juga mengambil ini sepanjang hari dan harus merayakan semua ulang tahun pegawai di bulan Juli," jelasnya lebih lanjut.

Netizen kemudian juga masih berkomentar. Mereka mencandai kalau aksi wanita ini mungkin jadi penyebab mesin es krim McD sering rusak. ""Jadi KAMU orang yang merusak mesin es krim?!" ujar salah satu netizen.



Simak Video "Singapura Tarik Dua Varian Es Krim Haagen Dazs dari Peredaran"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT