ADVERTISEMENT

Gegara V BTS, Restoran di Korea Ini Diantre Pengunjung

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 21 Jul 2022 15:00 WIB
Restoran ramai karena V BTS
Foto: YouTube
Jakarta -

Sebuah restoran di Korea laris dipadati pengunjung, setelah dikunjungi oleh V BTS. V BTS membagikan keseruannya makan di restoran tersebut melalui vlog.

Sejak kemunculannya hingga saat ini, BTS masih menempati peringkat atas sebagai boyband asal Korea Selatan yang paling banyak diidolakan. Fansnya bahkan ada di segala penjuru dunia.

Kehadiran BTS sedikit banyak memberi pengaruh kepada ARMY, fansnya. Contoh kecilnya, apapun yang dicoba atau dimiliki personal BTS, pasti para ARMY ingin mencobanya juga.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, sebuah restoran di Korea Selatan jadi laris dipadati pengujung, setelah diketahui V BTS pernah makan di restoran tersebut.

Baca Juga: Mashisoyo! 7 Kafe Milik Idol K-Pop ini Punya Menu Nikmat

Restoran ramai karena V BTSRestoran ramai karena V BTS Foto: YouTube

Berawal dari tayangan vlog V BTS yang terbaru. Dalam video tersebut V memperlihatkan kesehariannya. Mulai dari mendengarkan musik, menikmati waktu istirahat hingga ke dokter gigi.

Selain itu, V juga memperlihatkan momen ketika mengunjungi restoran. Ia masuk ke sebuah restoran, berbincang dengan pelayan di sana, memesan menu dan menikmati hidangan.

Restoran itu bernama Yuri's Beolgyo Cockle Korean D'hote. Beberapa waktu setelah videonya tayang, para ARMY langsung memadati restoran tersebut.

Bahkan restoran tak mampu menerima permintaan saking ramainya. Mereka ingin menikmati makanan seperti yang V lakukkan di sana.

Di restoran itu juga terdapat foto V BTS. Selain itu juga dilengkapi dengan tanda tangan dan tulisan, "Tempat yang dikunjungi BTS V-nim,".

Baca Juga: Dulunya Sepi, Restoran Jadul Ini Kini Jadi Tempat Nongkrong Penggemar K-Pop

Restoran ramai karena V BTSDi Restoran tersebut juga ada foto V BTS lengkap dengan tanda tangan V BTS Foto: YouTube

Salah seorang ARMY membagikan momennya saat datang ke restoran melalui cuitan di Twitter, lapor Koreaboo (19/07). ARMY menceritakan bahwa ia datang ke restoran dan memesan menu.

Namun sayangnya, makanan tersebut sudah ludes terjual. Bahkan beberapa di antara mereka akan mencoba datang kembali di hari kerja agar tidak terlalu ramai.

Pihak restoran mengaku terkejut dan bersyukur atas kunjungi V BTS yang membuat restorannya jadi ramai. Dalam hal ini ARMY bangga dengan BTS karena bisa sekaligus membantu bisnis lokal berkembang.

Bahkan BTS sendiri tidak secara khusus berniat untuk melakukannya. Sebelumnya V BTS juga pernah membuat beberapa produk jadi laris setelah ia pakai. Mulai dari bros hingga lip balm.

Baca Juga: 5 Makanan Korea Ini Jadi Idaman Banyak Idola K-Pop Kalau Sedang Tidak Diet



Simak Video "Keistimewaan BTS Meal yang Bikin Para Army Rela Antre Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT