ADVERTISEMENT

Jajan Enak di Pujasera

Ada Bakso hingga Bubur Ayam Enak di 5 Pujasera Jaksel Ini

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 19 Jul 2022 15:30 WIB
Ini Alasannya Mengapa Makan Bubur Harus Diaduk
Foto: iStock

3. Pujasera Barito

Pujasera di Jakarta Selatan: Blok S, Barito, hingga MayestikPujasera di Jakarta Selatan: Blok S, Barito, hingga Mayestik Foto: Google Review/Nathadia Gita Sodrina

Dekat dari Taman Ayodya Barito ada kawasan kuliner di pinggir jalan. Pujasera Barito ini menawarkan beragam kuliner yang buka dari sore hari menjelang malam. Tempat ini cocok sekali dikunjungi untuk kuliner malam.

Ada warung bubur ayam yang terkenal sekali di pujasera tersebut. Namanya Bubur Ayam Barito yang sudah tersohor sejak 1992. Racikan bubur ini populer karena ditambahkan kuning telur ayam kampung mentah.

Selain bubur ayam, Pujasera Barito juga menyediakan tempat makan sate Padang nikmat. Ada juga Martabak Manis & Telor Top Bandung.

4. Pasar Santa Lantai 2

Pujasera di Jakarta Selatan: Blok S, Barito, hingga MayestikPujasera di Jakarta Selatan: Blok S, Barito, hingga Mayestik Foto: Instagram @bakwanday

Pasar Santa tak hanya dikenal sebagai pasar sayur saja, tapi juga terkenal sebagai pusat kulineran. Kamu bisa menikmati pusat kuliner ini di area lantai 2.

Beragam kuliner enak dan kekinian ditawarkan Pasar Santa. Di antaranya ada Animo Coffee yang terkenal dengan sajian es kopi susu dan donatnya.

Kalau menyukai pedas, wajib coba rice bowl dengan lauk gepuk daging, gepuk paru,hingga gepuk babat. Ada juga camilan bakwan khas Pontianak dengan topping jagung, udang rebon, hingga ikan teri.

5. Pujasera Mayestik

Pasar Mayestik dikenal sebagai pusatnya tekstil di Jakarta. Selain itu, bisa juga menikmati makanan enak. Ada kebab, nasi Padang, hingga jajanan pasar.Pasar Mayestik dikenal sebagai pusatnya tekstil di Jakarta. Selain itu, bisa juga menikmati makanan enak. Ada kebab, nasi Padang, hingga jajanan pasar. Foto: Instagram

Pasar Mayestik terkenal dengan banyaknya toko tekstil yang bagus. Kalau sudah lelah berbelanja, kamu bisa mengunjungi area kulinernya yang menawarkan beragam makanan enak.

Seperti Kebab AB yang selalu ramai dikunjungi foodies. Pilihan daging kebab dan ukurannya beragam. Kamu juga bisa mencoba es tebu dari Nava Sari Tebu yang manis segar.

Baca Juga: 7 Makanan Untuk Detoks Tubuh Ini Aman Dikonsumsi Setiap Hari



Simak Video "Pos Ketan Legenda, Camilan Legendaris di Pasar Laron Batu"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT