ADVERTISEMENT

Jajan Enak di Pujasera

Ada Bakso hingga Bubur Ayam Enak di 5 Pujasera Jaksel Ini

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 19 Jul 2022 15:30 WIB
Ini Alasannya Mengapa Makan Bubur Harus Diaduk
Foto: iStock
Jakarta -

Pujasera menawarkan kuliner yang beragam. Kalau ingin menikmati bakso hingga bubur ayam enak, bisa kunjungi 5 pujasera yang berlokasi di Jakarta Selatan ini.

Pujasera atau food court biasanya tersedia di area pusat perbelanjaan hingga perkantoran. Beragam kuliner enak bisa dijumpai di pujasera. Terkadang malah membuat bingung karena pilihannya terlalu banyak.

Di kawasan Jakarta Selatan juga ada beragam pujasera yang dapat dikunjungi untuk kulineran yang sudah ada puluhan tahun. Seperti Pujasera Blok M Square, Blok S, hingga Barito.

Baca Juga: 10 Piring Cantik Ini Dilukis dengan Percakapan Kocak Di Atasnya

Berikut 5 pujasera di Jakarta Selatan yang bisa dikunjungi untuk kulineran.

1. Pujasera Blok M Square

Waroeng Tiki Taka: Ayam Goreng Pakai Sambal Terasi Pedas NampolWaroeng Tiki Taka: Ayam Goreng Pakai Sambal Terasi Pedas Nampol Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Blok M Square merupakan pusat perbelanjaan yang berada di daerah Blok M, Melawai, Jakarta Selatan. Pusat perbelanjaan ini memiliki pujasera di lantai bawah. Pilihan makanan di pujasera tersebut sangat beragam dan harganya terjangkau.

Kalau suka makanan pedas, bisa mengunjungi gerai Waroeng Tiki Taka yang terkenal menyajikan ayam goreng dengan sambal terasi pedas. Kamu juga bisa mencicipi mie ayam enak di kawasan ini, namanya Mie Ayam Dondon.

Warung Mie Ayam Dondon selalu ramai setiap harinya. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 12.000 saja per porsinya. Selain mie ayam, ada juga Warung Bang Nasir yang menawarkan mie dan kopi khas Aceh.

2. Kawasan Kuliner Blok S

Pujasera di Jakarta Selatan: Blok S, Barito, hingga MayestikPujasera di Jakarta Selatan: Blok S, Barito, hingga Mayestik Foto: Google Review/Vera Sinta

Di kawasan Blok S, Jakarta Selatan juga ada pujasera di area terbuka yang terkenal puluhan tahun. Pujasera ini dikenal sebagai Kawasan Kuliner Blok S. Puluhan pedagang bisa kamu temui di kawasan kuliner ini.

Salah satunya Bakso Pak Joni yang terkenal lezat dan legendaris. Bakso berkuah bening ini terasa sekali kaldu sapinya yang gurih. Tempat ini juga menyediakan menu siomay yang tak kalah enak.

Sate Madura racikan H. Husain juga layak dicoba saat kulineran di tempat ini. Ada menu sate ayam, sate taichan, hingga sate telur muda. Harganya mulai dari Rp 25.000 saja. Jangan lupa menutup santapan dengan es podeng yang terkenal di sini.

Baca Juga: Ada Durian Sapi hingga Durian Bambang yang Manis Creamy di Kang Duren



Simak Video "Pos Ketan Legenda, Camilan Legendaris di Pasar Laron Batu"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT