5 Fakta Atlas Beach Fest, Beach Club Terbesar di Dunia Milik Hotman Paris

ADVERTISEMENT

5 Fakta Atlas Beach Fest, Beach Club Terbesar di Dunia Milik Hotman Paris

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 19 Jul 2022 13:00 WIB
Atlas Beach Fest
Foto: Instagram
Jakarta -

Pengacara kondang Hotman Paris baru saja membuka beach club di Bali. Beach club bernama Atlas Beach Fest tersebut punya standing bar terpanjang di dunia.

Melalui Instagramnya @hotmanparisofficial (18/07), Hotman Paris mengatakan bahwa ia bersama sejumlah rekannya baru saja membuka beach club bernama Atlas Beach Fest yang berlokasi di daerah Kuta Utara.

Hotman Paris mengatakan bahwa beach clubnya tersebut akan menjadi beach club terbesar di dunia. Tentunya beach club tersebut memiliki fasilitas yang lengkap.

Mulai dari hiburan, makanan, kolam renang hingga standing bar yang siap menampung banyak pengunjung. Berikut ini fakta menarik tentang berdirinya Atlas Beach Club.

1. Awalnya Ingin Dinamakan Hollywings Beach Fest

Atlas Beach FestAtlas Beach Fest resmi dibuka pada 18 Juli 2022 Foto: Instagram

Per tanggal 18 Juli 2022, beach club milik Hotman Paris yang bernama Atlas Beach Fest resmi dibuka di Bali. Lokasi tepatnya di Jl. Pantai Berawa No.88, Kuta Utara, Badung, Bali.

Sebelum diresmikan, awalnya beach club ini ingin diberi nama Hollywings Beach Fest. Namun, seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu merek Hollywing sempat menuai kontroversi.

Hal tersebut menyebabkan beberapa gerai Hollywings ditutup karena bentuk promosi yang diberikan dinilai menyinggung agama.

Sama seperti Hollywings, pemegang saham di beach club ini adalah Hotman Paris dan artis Nikita Mirzani dan sejumlah pebisnis lain. Fokus pada beach club ini adalah family entertainment dan one stop entertainment.

Baca Juga: 5 Kontroversi Holywings, Promosi Makanan hingga Duel Chefnya

2. Beach Club Terbesar di Dunia

Lewat unggahan di Instagramnya, Hotman Paris menyebut bahwa Atlas Beach Fest ini akan merupakan beach club terbesar di dunia. Panjangnya mencapai 300 meter.

Beach clubnya dilengkapi dengan kolam renang terpanjang di dunia. Bahkan di sana juga disediakan kolam renang untuk anak dengan pemandangan Pantai Berawa.

Bukan hanya itu,Hotman Paris juga menunjukkan adanya standing bar terpanjang di dunia. Standing bar tersebut panjangnya mencapai 1 kilometer, sehingga bisa ditempati banyak orang.



Simak Video "Sambal Bejek Belayu, Kuliner Legendaris dengan Bunga Kecombrang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT