ADVERTISEMENT

Totalitas! Chris Hemsworth Rela Jadi Vegan demi Adegan Ciuman di Film 'Thor'

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 19 Jul 2022 10:30 WIB
(L-R): Natalie Portman as Mighty Thor and Chris Hemsworth as Thor in Marvel Studios THOR: LOVE AND THUNDER. Photo by Jasin Boland. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved.
Foto: Jasin Boland/Jasin Boland
Jakarta -

Perankan karakter superhero Thor, ternyata aktor Chris Hemsworth totalitas tanpa batas. Ia rela tak makan daging dan jadi vegan demi adegan ciuman di sana.

Aktor Chris Hemsworth kembali menuai sukses lewat perannya sebagai superhero Thor di film 'Thor: Love and Thunder'. Di film tersebut, aktor asal Australia ini kembali beradu peran dengan aktris cantik Natalie Portman.

Dilansir dari News Yahoo (18/07), Natalie Portman diketahui merupakan seorang aktris yang menganut pola makan vegan dan vegetarian sejak dulu. Ia memerankan karakter Dr. Jane Foster yang menjadi pasangan Thor di film tersebut.

Namun ada hal yang unik yang dilakukan Chris. Ia rela menjadi seorang vegan, dan berhenti makan daging selama sehari penuh ketika mereka dijadwalkan untuk adegan ciuman di lokasi syuting.

chris hemsworth masak dan makanchris hemsworth masak dan makan Foto: Istimewa

Padahal untuk mempertahankan bentuk badan Chris yang tegap dan berotot, dirinya harus menyantap 10 menu olahan daging setiap harinya. Tapi demi kenyamanan Natalie Portman yang tidak makan daging, apalagi mereka ada adegan ciuman, jadi khusus di hari itu, Chris berhenti makan daging.

"Chris itu sangat baik. Di hari kita harus melakukan adegan ciuman, dia sengaja tidak makan daging di pagi hari karena saya vegan. Padahal dia makan daging itu setiap setengah jam sekali, menurut saya aksinya ini sangat baik," ungkap Natalie, dalam sesi wawancara di Capital FM, Inggris.

(L-R): Natalie Portman as Mighty Thor and Chris Hemsworth as Thor in Marvel Studios' THOR: LOVE AND THUNDER. Photo by Jasin Boland. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved.(L-R): Natalie Portman as Mighty Thor and Chris Hemsworth as Thor in Marvel Studios' THOR: LOVE AND THUNDER. Photo by Jasin Boland. ©Marvel Studios 2022. All Rights Reserved. Foto: Jasin Boland/Jasin Boland

"Sebenarnya hal itu (Chris makan daging) bukan hal yang saya larang, atau membuat saya kesal. Tapi memang Chris ini orangnya sangat baik," puji Natalie sekali lagi.

Natalie menambahkan dirinya tak pernah melarang Chris untuk berhenti makan daging atau menyantap protein hewani, ketika mereka akan melakukan adegan ciuman. Hal ini juga didukung oleh pernyataan pemain lainnya, yaitu Tess Thompson.

"Chris itu tidak bisa hidup tanpa makan daging. Dia mirip seperti hewan bison di pagi hari, jadi tindakan ini manis sekali," puji Tess, yang berperan sebagai Valkyrie.

Bukan tanpa alasan mengapa Natalie dan Tessa memuji totalitas dan kebaikan hati Chris untuk berhenti makan daging. Karena setiap harinya Chris harus makan sekitar 4,5 ribu kalori untuk mempertahankan bentuk tubuhnya.

Salah satu menu makanannya kebanyakan daging merah. Biji-bijian, kacang-kacangan hingga garam laut. Lengkap dengan smoothie berisi sayuran hijau untuk mengawali harinya.Baca Juga: 4 Pola Makan Chris Hemsworth untuk Berperan Sebagai Thor" selengkapnya



Simak Video "Geliat Ilmuwan Temukan Rasa 'Daging' Vegan yang Pas di Lidah"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT