ADVERTISEMENT

Pria Ini Emosi, Pesan Udang Telur Asin Rp 132 Ribu tapi Tak Ada Udang Utuh

Riska Fitria - detikFood
Senin, 18 Jul 2022 14:30 WIB
Pria protes makanan yang tidak sesuai ekspektasi
Foto: TikTok @atrez
Jakarta -

Pesan menu udang telur asin seharga Rp 132 ribu, pria ini merasa kecewa lantaran tak ada udang utuh di dalam menunya. Ini klarifikasi pihak restoran.

Melalui video TikTok @atrez, seorang pria menyampaikan rasa kekecewaannya terhadap restoran Springleaf Prata Place yang berlokasi di Rail Mall, Singapura.

Dalam videonya tersebut, pria itu memesan menu prata udang telur asin seharga Rp 132.000. Melihat menunya, pria itu sudah berekspektasi bahwa akan disajikan udang utuh.

Namun ketika pesanan tiba, ia justru tak menemukan udang satu pun. Karena itulah ia memprotes ke staf restoran. Pria itu kemudian meminta untuk bertemu dengan manager restoran.

Baca Juga: Pengalaman Makan di Warung Seafood Tenda Dekat PRJ yang Disebut Kemahalan

Pria protes makanan yang tidak sesuai ekspektasiMelihat menunya, pria itu sudah berekspektasi bahwa akan disajikan udang utuh. Foto: TikTok @atrez

"Dimana bosmu? sudah 10 menit saya menunggu. Jadi kamu ingin aku melakukan apa? Lempar ke wajahmu hah?," ujarnya dengan penuh emosi.

Setelah itu, manager restoran pun keluar untuk memberi penjelasan kepada pria tersebut. Manager juga mengeluarkan sebungkus bahan-bahan yang digunakan untuk membuat prata udang telur asin.

Ia mengklarifikasi bahwa dalam menu prata udang telur asin terbuat dari 50 gram udang yang dicincang, bukan udang utuh. Kemudian dipadukan dengan keju dan saus telur asin, lapor Mothership (16/07).

Video tersebut pun jadi viral dan mengundang reaksi netizen. Banyak netizen yang ikut kesal dengan perlakuan si pria karena bersikap kasar saat melakukan komplain.

Baca Juga: 5 Momen Netizen Pamer Bon Makan Mahal, Ada Fuji Makan Steak Rp 19 Juta

Pria protes makanan yang tidak sesuai ekspektasiPihak restoran mengklarifikasi bahwa dalam menu prata udang telur asin terbuat dari 50 gram udang yang dicincang, bukan udang utuh. Foto: TikTok @atrez

Terlebih lagi yang dikeluhkan bukan kesalahan dari restoran. Melalui media sosialnya, pihak restoran meminta maaf karena tidak dapat memberikan layanan yang memuaskan.

Lebih lanjut, pihak restoran juga akan bertanggung jawab dengan mengganti atau mengembalikan uang pria tersebut. Rupanya pria tersebut berekspektasi tinggi setelah melihat video ulasan dari Halal Food Hunt.

Dalam video tersebut, pemilik akun mengatakan bahwa menu prata udang telur asin disajikan dengan porsi udang yang melimpah. Juga terlihat beberapa daun kari dan udang cincang.

Bahan-bahan yang digunakan itu tampak berbeda dengan bahan yang ditunjukkan kepada pelanggan yang marah ketika di restoran.

Sementara itu, pelanggan tersebut pada akhirnya merasa tidak enak dengan perlakuan kasarnya kepada pelayan restoran. Ia juga meminta maaf atas apa yang telah dikatakan kepada pelayan.

Baca Juga: Heboh! Netizen Ini Makan Nasi Padang Sampai Habis Rp 8 Juta



Simak Video "Bayar Rp 150 Ribu Bisa Makan Seafood Sepuasnya di Tepian Rasa! "
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT