ADVERTISEMENT

Legit Creamy Durian

5 Tempat Beli Durian Premium, Jenis Lokal hingga Musang King

Yenny Mustika Sari - detikFood
Jumat, 15 Jul 2022 15:33 WIB
Tempat beli durian premium yang legit manis rasanya
Foto: Instagram @durian_time
Jakarta -

Durian yang legit creamy sedang musim di beberapa negara. Untuk menikmati durian berkualitas premium, kamu bisa mengunjungi 5 tempat beli durian berikut ini.

Durian merupakan buah berdaging kuning tebal yang legit rasanya. Kulitnya memiliki duri yang tajam dan aromanya menyengat.

Raja buah ini memiliki jenis yang beragam. Jenis lokal yang unggulan adalah durian Medan, durian Petruk, hingga bawor. Lalu ada Musang King hingga Black Thorn yang terkenal di Malaysia.

Baca Juga: Tasyi Athasyia Belanja Makanan untuk 2 Minggu Habis Rp 9,5 Juta

Kalau ingin menikmati durian berkualitas premium tersebut, bisa mengunjungi 5 tempat ini.

1. Istana Durian

Tempat beli durian premium yang legit manis rasanyaTempat beli durian premium yang legit manis rasanya Foto: Instagram @istanadurian.id

Beragam jenis durian dengan kualitas premium bisa ditemui di Istana Durian. Tempat ini berlokasi di Jalan Tanjung Duren Utara No. 465A, Jakarta Barat.

Kamu bisa menikmati aneka durian kupas dari berbagai daerah di Indonesia. Seperti durian Medan, Nias, Monthong Palu, dan lainnya.

Istana Durian kerap menghadirkan promo paket durian. Harganya mulai dari Rp 100.000 - Rp 250.000. Berisikan paket durian kupas, durian utuh dan sop duren, hingga pancake.

2. Aku dan Durian

Tempat beli durian premium yang legit manis rasanyaTempat beli durian premium yang legit manis rasanya Foto: Instagram @akudandurian

'Aku dan Durian', tempat makan durian rumahan yang menawarkan beragam jenis premium. Ada durian jenis musang king, bawor, hingga black thorn yang sedang menjadi primadona di Malaysia.

Lokasi 'Aku dan Durian' ini berada di Jalan MOh. Nur Kav Dpr No. 1A, Kebayoran Lama. Pemesan durian premium di sini hanya dilakukan via WhatsApp dengan nomor 0878-2600-5523.

Jangan khawatir kalau membeli durian di 'Aku dan Durian'. Karena mereka memberikan garansi 1x24 jam kalau kualitas duriannya tak sesuai keinginan bisa mendapatkan ganti.

Baca Juga: YouTuber Ini Berhenti Minum Kopi Selama Sebulan, Hasilnya Mengejutkan!



Simak Video "Berburu Durian Sultan di Kawasan BSD Tangerang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT