ADVERTISEMENT

Terlalu Lama Menunggu Pesanan, Wanita Ini Nekat Lompat ke Jendela Drive Thru

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 17 Jul 2022 13:00 WIB
Terlalu Lama Menunggu Pesanan, Wanita Ini Nekat Lompat ke Jendela Drive Thru
Foto: New York Post
Jakarta -

Pesanan menumpuk di layanan drive thru membuat makanan butuh waktu lebih lama dimasak. Tak sabar menunggu pesannnya, wanita ini nekat lompat ke jendela drive thru.

Walaupun disebut sebagai gerai restoran cepat saji tetapi beberapa restoran tetap melayani pelanggannya dengan waktu yang lambat. Hal ini biasanya disebabkan karena pesanan yang menumpuk atau pekerja yang tengah begitu sibuk.

Sayangnya tidak ada harapan lain dari para pelanggan gerai restoran cepat saji untuk mendapatkan makanan mereka dalam waktu yang lebih cepat. Sebagian pelanggan yang tak sabar bahkan seringkali terbawa emosi karena harus menunggu lama.

Seorang wanita yang memesan makanan melalui layanan drive thru bahkan melakukan hal nekat ini. Dirinya mengaku tak sabar lantaran pesanannya tak kunjung diberikan.

Terlalu Lama Menunggu Pesanan, Wanita Ini Nekat Lompat ke Jendela Drive ThruSeorang pelanggan berhasil memaksa masuk ke dapur McDonald's Alabama. Foto: New York Post

Mengutip New York Post (13/7) seorang wanita terekam dalam video singkat yang mendadak viral. Sosoknya menjadi ramai diperbincangkan setelah nekat memanjat jendela drive thru sebuah gerai McDonald's.

Hal ini lantaran dirinya kesal karena pesanan burger dan kentangnya tak kunjung diberikan. Wanita ini bahkan sempat meminta izin kepada manajer yang bertugas untuk memulai hari pertama 'magangnya' di gerai McDonald's tersebut agar bisa memasak makanannya sendiri.

Seketika para pekerja McDonald's dikejutkan dengan aksinya yang sungguh-sungguh ingin memasak makanan sendiri dan masuk ke dalam dapur dengan mengenakan dress berwarna pink serta sepatu berhak tinggi. Menurut informasi yang didapatkan, gerai McDonald's ini berada di kawasan Tuscaloosa, Alabama, Amerika Serikat.

Ternyata bukan tanpa alasan, para pekerja di McDonald's tersebut saat itu memang sedang tak bisa melayani pesanan atau menerima pesanan. Hal tersebut disebabkan karena sarung tangan yang habis.

"Wanita ini memanjat jendela drive thru McDonald's karena kami sudah tidak lagi menerima pesanan lantaran sarung tangan kami habis," tulis keterangan dalam video tersebut.

Terlalu Lama Menunggu Pesanan, Wanita Ini Nekat Lompat ke Jendela Drive ThruAksi nekatnya ini diawali dengan memanjat jendela drive thru karena pesanannya tak kunjung disajikan. Foto: New York Post

Demi menjaga standar operasional prosedur yang berlaku seluruh pekerja McDonald's memang diharuskan menggunakan sarung tangan saat menyiapkan pesanan pelanggan. Hal ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kesterilan makanan yang disajikan.

Akibat ulah nekat pelanggan tersebut, dirinya bahkan dilihat hingga lebih dari 682 ribu kali oleh netizen. Banyak netizen yang mengomentari aksi pelanggan ini hingga yang terkejut dengan respon para pekerja di gerai tersebut.

"Aksinya benar-benar diluar akal sehat. Wanita itu benar-benar menginginkan makanannya sampai nekat memanjat dan memasak sendiri," tulis salah satu netizen.

"Baru kali ini aku melihat orang-orang yang hanya tertawa dan tidak bertengkar. Senang rasanya melihat mereka lebih santai dan tampak saling mengerti seperti itu," sahut netizen lainnya.



Simak Video "Kata Warga Rusia soal Cita Rasa Restoran Baru Pengganti McDonald's"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT