ADVERTISEMENT

Kanye West Rilis Sepatu Harga Rp 5,3 Juta, Malah Diejek Mirip Roti Sosis

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 15 Jul 2022 11:30 WIB
Kanye West Rilis Sepatu Harga Rp 5,3 Juta, Malah Diejek Mirip Roti Sosis
Foto: Site News
Jakarta -

Dikenal dengan desain baju dan sepatunya yang unik. Kanye West kembali rilis sepatu terbaru yang bentuknya disebut mirip seperti roti sosis.

Penyanyi rapper sekaligus designer ternama Kanye West, baru saja merilis sepatu terbaru dari Yeezy yang terkenal cukup mahal dan bergengsi.

Dilansir dari Chronicle Live (14/07), mantan suami Kim Kardashian tersebut pertama kali berkolaborasi dengan Adidas untuk meluncurkan koleksi Yeezy di tahun 2013 lalu.

Baca Juga: Minimalis dan Serba Putih! Begini Potret Keren Dapur Baru Kim Kardashian" selengkapnya


Baru-baru ini Kanye merilis koleksi terbaru untuk sepatu Yeezy. Produk ini dikenalkan dengan nama 450 Sulfur Shoes, yang memiliki warna natural beige atau krem.

Tampilan luar sepatu seharga £301 (Rp 5,3 juta) ini, tampak kecil dengan bagian sepatu yang mengerut seperti adonan pie atau pastry yang belum dipanggang.

Kanye West Rilis Sepatu Harga Rp 5,3 Juta, Malah Diejek Mirip Roti SosisKanye West Rilis Sepatu Harga Rp 5,3 Juta, Malah Diejek Mirip Roti Sosis Foto: Site News

Bagian sisi sepatu dipehuni aksen collarbone dan tali sepatu berwarna serupa. Meski Yeezy sudah memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Tapi rupanya tak semua orang suka dengan desain 450 Sulfur ini. Bahkan akun Twitter resmi Greggs yang merupakan produsen sausage rolls, atau roti isi sosis dari Inggris, ikut mengomentari desain sepatu buatan rapper berusia 45 tahun itu.

"Tampilannya mirip seperti duah buah Sausage Rolls (roti sosis)," komen Greggs, yang mengundang banyak tawa, dan komentar setuju dari netizen lainnya.

Hampir semua netizen yang melihat penampakan sepatu 450 Sulfur ini setuju, bahwa bentuknya lebih mirip ke roti dibandingkan sepatu pada umumnya.

"Kalau dilihat-lihat memang tampilannya selain lebih mirip roti sosis, juga mirip seperti kreasi pasta di Italia ya," komen @dt**.

"Orang lain lihat seperti roti sosis. Kalau saya lihat sepatu Yeezy ini lebih mirip seperti pastel yang belum digoreng," tutur @bob**.

"Saya mau beli, dan rela mengeluarkan uang sekitar Rp 5,3 juta untuk sepatu ini. Asalkan sepatu ini dilengkapi dengan saus cocolan dari cuka beras, soalnya saya tidak terlalu suka dengan chili oil," sindir @sk**, yang mengunggah foto dumpling atau pangsit khas China yang bentuknya mirip dengan sepatu Yeezy ini.

Meski diejek mirip seperti roti sosis, pastel hingga pangsit. Tapi sepatu yang pertama kali dirilis pada bulan Mei 2022 ini, sudah diburu banyak kolektor sepatu terutama penggemar berat Yeezy.

Sepatu ini dipasarkan di Adidas Amerika, dan beberapa situs online hingga jaringan retail terpilih.

Baca Juga: Demi Tampil Awet Muda, Kim Kardashian Sebut Rela Makan Kotoran" selengkapnya



Simak Video "Bayar Rp 150 Ribu Bisa Makan Seafood Sepuasnya di Tepian Rasa! "
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT