ADVERTISEMENT

Bikin Iri, Wanita Ini Selalu Dikirimkan Bekal Makanan Oleh Ibu Temannya

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 13 Jul 2022 14:00 WIB
Bikin Iri, Wanita Ini Selalu Dikirimkan Bekal Makanan Oleh Ibu Temannya
Foto: Twitter/Storypick
Jakarta -

Sempat komplain karena makanan yang disajikan di asrama tidak enak. Wanita ini berujung mendapatkan bekal makanan gratis dari ibu temannya setiap hari.

Kisah persahabatan tak hanya terjalin antara dua orang saja, tapi juga melibatkan keluarga hingga ke ibu teman. Banyak para ibu yang menyiapkan bekal makanan untuk teman anaknya.

Dilansir dari Storypick (12/07), kisah menyentuh sekaligus menggemaskan ini datang dari pengguna Twitter @psychedamygdala asal India.

Ia membagikan dirinya tinggal di asrama, dan dia suka komplain karena makanan yang disajikan di sana tidak enak, atau tidak layak untuk dimakan.

Baca Juga: Nekat! Dengan Sisa Uang Rp 270 Ribu, Ibu Ini Sukses Buka Restoran" selengkapnya

Setelah ia curhat tentang makanan ini ke temannya. Tak disangka, ibu dari temannya ini terus mengirimkan rantang berisi makanan rumahan untuk Amy.

"Saya mengeluh tentang makanan yang disajikan di asrama ke teman saya. Dia lalu kasih tahu ibunya, jadi ibunya kini mengirimkan saya makanan hampir setiap hari," cerita Amy.

Amy sudah menolak agar ibu dari temannya tak usah mengirimkannya makanan lagi. Karena dia tidak sempat mengisi rantang atau kotak makanan milik ibu temannya, dengan makanan ketika dia akan mengembalikannya.

Bikin Iri, Wanita Ini Selalu Dikirimkan Bekal Makanan Oleh Ibu TemannyaBikin Iri, Wanita Ini Selalu Dikirimkan Bekal Makanan Oleh Ibu Temannya Foto: Twitter/Storypick

Tapi setelah itu, ibu temannya ini menuliskan catatan kecil yang menyentuh.

"Nikmati makanannya. Anak tak perlu khawatir mengembalikan kotak makan yang kosong ke ibu mereka. Kamu bisa mengirimkan kotak kosong itu dengan cinta dan rasa kasih sayangmu. Itu sudah lebih cukup, semoga Tuhan memberkatimu. Love, Mum," tulis isi pesan itu.

Ibu dari temannya ini bahkan menuliskan kata 'Mum' yang mengibaratkan dirinya seabagai ibu dari Amy.

Makanan yang dikirim juga tak hanya satu jenis makanan saja. Amy mengaku bahwa makanan yang datang selalu tampak enak, bahkan dia serasa piknik setiap kali makan bekal dari ibu temannya ini.

Cuitan ini mengundang ratusan komentar dari netizen, yang membagikan pengalaman serupa.

"Ibu saya dulu suka membawakan bekal makanan untuk semua teman-teman saya saat saya masih magang. Dari senior sampai junior semuanya pada makan masakan ibu saya," curhat @dr**.

"Manis sekali! Beberapa hari yang lalu teman saya dan ibunya membuatkan saya sarapan dan mengirimkannya ke kotak bekal, karena shift kerja saya yang panjang dan tak sempat menyiapkan makanan. Orang-orang baik seperti itu memang berkah untuk kita," puji @mai**.

"Mirip seperti apa yang akan ibu saya lakukan. Selamat makan ya!" pungkas @got**.

Cuitan Amy tentang bejal makanan gratis ini, sudah disukai lebih dari 3,8 ribu orang. Mendapatkan lebih dari 133 balasan.

Baca Juga: Bawa Bekal Masakan Ibu, Murid Ini Ajak Teman Sekolahnya Makan Bersama" selengkapnya



Simak Video "Layanan Katering Haji Ini Bagi-bagi Makanan Gratis untuk Nakes"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT