ADVERTISEMENT

Ternyata Ini Menu Makanan Devy Anastasia yang Dipromosikan di OnlyFans

Riska Fitria - detikFood
Rabu, 06 Jul 2022 12:30 WIB
Devy Anastasia promosikan usaha kuliner
Foto: Instagram @devyanastasia
Jakarta -

Heboh jebolan MasterChef Indonesia Devy Anastasia kedapatan punya akun OnlyFans (OF) aktif. Ternyata, akun OF itu dipakai untuk mempromosikan usaha kulinernya.

Setelah santer pemberitaan bahwa Devy Anastasia aktif di situs OnlyFans, finalis MasterChef Indonesia Season 9 itu pun langsung memberikan klarifikasi di Instagram pribadi.

Ia menyebutkan bahwa ia memanfaatkan situs OnlyFans untuk mempromosikan usaha kulinernya yang baru. Devy berkolaborasi dengan gerai Truffle Belly untuk mengeluarkan varian menu baru.

Dikonfirmasi detikFood (06/07) menu baru tersebut adalah Roasted Chicken with Madura Spice. Menu tersebut merupakan menu tradisional pertama yang ditawarkan oleh gerai Truffle Belly.

Baca Juga: Mahasiswa Kedokteran Gigi Ini Rela Cuti Kuliah Demi Ikut MasterChef

Devy Anastasia promosikan usaha kulinerDevy Anastasia promosikan usaha kuliner menggunakan situs OnlyFans Foto: Instagram @devyanastasia

Lebih lanjut,Devy Anastasia mengatakan bahwa menukolaborasinya tersebut sudah dapat dipesan di seluruh gerai Truffle Belly mulai 6 Juli 2022.

"Buat yang pada titip sendal gak usah pakai titip, sudah ada di 80++ outlet Truffle Belly seluruh Indonesia," tulisnya di akun Instagramnya (05/07).

Untuk satu porsinya dibanderol dengan harga Rp 32.000. Namun, jika ingin menambahkan topping berupa telur mata sapi, harganya menjadi Rp 36.000.

"Menunya bayangin pake nasi anget, pakai ayam panggang, di atasnya ada bumbu Madura, pedas gurih belum tapi pakai telurnya basah," tuturnya.

Baca Juga: Chef Lucky Andreono Meninggal Dunia, Mengawali Karir dari MasterChef Indonesia

Devy Anastasia promosikan usaha kulinerMenu yang dipromisikan berupa roasted chicken with Madura Spice Foto: Instagram @devyanastasia

AkunOnlyFansnya tersebut bahkan sampai memiliki 1.727suscribers. Namun di profilsitusnya, hanya berisi foto-foto dan video menu makanan yang akan ditawarkan.

Menggunakan situs OnlyFans sebagai promosi kulinernya, membuat Devy Anastasia merasakan efeknya. Ia mengatakan banyak brand yang membatalkan endorse.

"Buat brand yang cancel endorse dan ini banyak gapapa, namanya campaign. Jangan lupa kasih campaign lagi," ujar Devy.

Unggahannya pun ramai dikomentari oleh netizen dan publik figur. "Aku mau langganan kalau kayak gini sis," tulis netizen.

"Luar biasanya S3 Marketingnya. Udah bikin netizen kebakaran jenggot," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Devy Anastasia, Jebolan MCI yang Hobi Cicipi Beragam Makanan



Simak Video "Cuan Aman Saat Gencar Promosi"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT