Victoria Beckham Bantah Dietnya Ekstrem dan Pola Makannya Membosankan

ADVERTISEMENT

Victoria Beckham Bantah Dietnya Ekstrem dan Pola Makannya Membosankan

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 06 Jul 2022 10:30 WIB
Victoria Beckham Bantah Dietnya Ekstrem dan Pola Makannya Membosankan
Foto: Site Visual/Instagram
Jakarta -

Victoria Beckham terkenal dengan pola dietnya yang sering dicap ekstrem. Menu makanannya juga tak pernah berubah. Ia menyebut hal ini sebagai bentuk disiplinnya.

Penyanyi sekaligus perancang mode Victoria Beckham, terkenal tak hanya sebagai istri dari mantan pesepakbola ternama, David Beckham saja. Tapi ia juga dikenal sebagai mantan anggota grup Spice Girls, yang paling ketat dalam menjaga penampilannya.

Dilansir dari DailyMailUK (05/07), perancang mode berusia 48 tahun ini selalu membuat heboh banyak orang dengan pola makannya yang terbilang kaku dan membosankan.

Dalam beberapa kesempatan dirinya menyebutkan bahwa ia cukup sulit dan merepotkan jika sedang makan di restoran, bersama teman-teman atau keluarganya. Ia selalu memesan menu makanan sehat.

Tapi ia paling suka memesan roti gandum tanpa topping, kemudian ia taburkan garam. Kalau roti gandum tidak ada di menu restoran yang dikunjunginya, Victoria lebih memilih memesan menu sayuran kukus yang disantapnya dengan balsamic vinegar.

Victoria Beckham Bantah Dietnya Ekstrem dan Pola Makannya MembosankanVictoria Beckham Bantah Dietnya Ekstrem dan Pola Makannya Membosankan Foto: Site Visual/Instagram

"Ini lah bagian yang membuat saya terdengar semakin membosankan dalam urusan memilih makanan. Saya paling suka makan roti gandum dengan taburan garam. Kandungan karbo di dalam roti ini lah yang membuat saya senang, apalagi saya memang suka garam," sambungnya saat menjadi bintang tamu di Podcast River Cafe's Table.

Tentunya hal ini mengundang komplain dari sang suami. David Beckham pernah menyebutkan bahwa istrinya hanya mau makan ikan panggang dan sayuran saja.

Baca Juga: Tiru Diet Victoria Beckham, Netizen Ini Ngaku Rumahnya Bau Amis" selengkapnya

Dalam Podcast River Cafe Table 4, David Beckham pernah mengungkapkan bahwa dirinya sangat suka makan dan minum wine. Ia ingin semua orang mencobanya.

"Sayangnya, saya menikah dengan seseorang yang menyantap makanan yang sama selama 25 tahun terakhir. Sejak saya bertemu dengannya, dia cuma makan ikan panggang, sayuran kukus, dan dia jarang sekali mencoba makanan lain," curhat David.

Lewat wawancara terbarunya dengan Vogue Australia, Victoria mengungkapkan penyesalannya terhadap pernyataan sang suami yang membuat pilihan makanannya tampak membosankan.

Victoria Beckham Bantah Dietnya Ekstrem dan Pola Makannya MembosankanVictoria Beckham Bantah Dietnya Ekstrem dan Pola Makannya Membosankan Foto: Site Visual/Instagram

"Maksud saya, dia berbicara tentang membuat (pilihan makanna) saya tampak membosankan. Mungkin maksud David, ia tidak pernah bertemu dengan orang lain yang lebih disiplin dari saya untuk masalah pola makan mereka," bela Victoria.

"Saya makan banyak lemak sehat. Seperti ikan, alpukat, kacang-kacangan dan semacamnya. Saya juga masih minum alkohol di acara tertentu," sambung ibu dari empat anak ini.

"Biasanya saya akan melakukan detoks selama 3-6 bulan, dan saya tidak meminum alkohol selama itu. Saya memang cukup ekstrem di setiap hal yang saya lakukan, untuk masalah makan, olahraga, sampai batasan minum alkohol," tutupnya.

Tak hanya di sesi wawancaran ini saja. Sebelumnya Victoria juga pernah membeberkan rutinitas wajibnya setiap hari saat diwawancarai Stella Magazine.

"Saya olahraga setiap hari, mirip seperti rutinitas sikat gigi. Itu hal yang sudah biasa saya lakukan, biasanya saya lari di treadmill kemudian olahraga ringan," pungkasnya.

Karena pola makan dan rutinitas olahraganya yang terlalu berlebihan, Victoria pernah mengalami keracunan merkuri. Karena terlalu banyak makan ikan tuna dan ikan todak (swordfish) yang mengandung banyak merkuri.

Baca Juga: Selama 25 Tahun, Victoria Beckham Selalu Makan 2 Makanan Ini" selengkapnya



Simak Video "Kuliner Ekstrem Taco Kalajengking, Berani Coba?"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT