4 Kebiasaan Makan yang Cerminkan Kepribadian Menurut Tarot Jepang

ADVERTISEMENT

4 Kebiasaan Makan yang Cerminkan Kepribadian Menurut Tarot Jepang

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 05 Jul 2022 15:00 WIB
Kebiasaan makan menentukan kepribadian seseroang
Foto: iStock
Jakarta -

Ternyata kebiasaan makan bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Seperti si pemakan cepat yang mencerminkan seseorang yang egois. Apa benar?

Kepribadian setiap orang pasti berbeda-beda. Mereka memiliki sifat dan karakter tersendiri yang dapat dilihat dari berbagai aspek. Mulai kebiasaan yang mereka lakukan.

Salah satunya kebiasaan makan. Berdasarkan situs berita Jepang Uranai TV, pembaca tarot Jepang Mochizuki Anshia menjelaskan dan mengelompokkan menjadi empat jenis kebiasaan makan.

Kebiasaan makan tersebut memiliki karakteristik dan mungkin mencerminkan kepribadian seseorang. Dikutip dari World of Buzz (04/07) berikut empat kebiasaan makan dan cerminan karakter orang.

1. Makan Makanan yang Paling Disukai

Kebiasaan makan menentukan kepribadian seseroangKebiasaan makan makanan yang paling disukai terlebih dahulu itu mencerminkan seseorang yang tepat waktu. Foto: iStock

Ketika berbicara soal makanan yang paling disukai, pasti banyak yang memilih untuk memakan makanan tersebut pertama. Kebiasaan makan itu mencerminkan seseorang yang tepat waktu.

Selain itu juga terorganisir atau menata segalanya dengan baik dan teratur. Karakter orang seperti ini mudah untuk diajak bekerja sama.

Baca Juga: Lebih Sehat! Begini Pola Makan dan Gaya Hidup Tahun 1950-an

2. Makan makanan yang Disukai Terakhir

Tak sedikit juga orang yang memakan bagian kesukaannya terakhir. Seperti orang-orang yang menyisakan kulit ayam yang dimakan setelah selesai makan.

Kebiasaan makan ini mencerminkan seseorang yang berorientasi pada tujuan. Mereka akan menetapkan dengan jelas tujuan mereka.

Bagi mereka, makan bisa dilihat sebagai tugas. Dan makanan yang paling mereka nikmati terakhir adalah hadiahnya.

Baca Juga: 7 Pola Makan Panjang Umur Ini Diungkap Orang-orang Tertua di Dunia

3. Menghabiskan Makanan hingga Bersih

Kebiasaan makan menentukan kepribadian seseroangkebiasaan makan sampai habis menggambarkan seseorang yang dapat dipercaya Foto: iStock

Makan memang sebaiknya dihabiskan. Pasti kamu pernah melihat seseorang yang selalu menghabiskan makanan hingga piring bersih tanpa sedikit pun tersisa bekas makanan.

Nah, kebiasaan ini menggambarkan seseorang yang dapat dipercaya. Alasan untuk menghabiskan makanan bisa jadi karena sebagai bentuk menghargai kepada chef atau tuan rumah.

4. Makan Cepat

Kebiasaan makan menentukan kepribadian seseroangKebiasaan makan ceepat menggambarkan seseorang yang tidak sabar. Foto: iStock

Ada juga tipe orang yang makan dengan cepat. Ini bisa dilihat sebagai bentuk motivasi dan semuanya berjalan lancar. Namun, ini menggambarkan seseorang yang tidak sabar.

Selain itu, juga mencerminkan karakter seseorang yang egois bagi sebagian orang. Apalagi jika setelah makan langsung bermain handphone.

Baca Juga: Waspada! 5 Kebiasaan Makan Buruk Ini Picu Kolesterol Tinggi



Simak Video "Jejak Gado-gado Legendaris di Cikini"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT